Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Resmi, Persib Bandung Pulangkan Ferdinand Sinaga
06 Maret 2021 | 14:43 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
200   x
Share on:
(Resmi, Persib Bandung Pulangkan Ferdinand Sinaga) - @Skor.Id - Persib Bandung kembali mengikat kerja sama dengan pemain lama mereka, Ferdinand Sinaga, pada Sabtu (6/3/2021).
Keterangan gambar : Resmi, Persib Bandung Pulangkan Ferdinand Sinaga Persib Bandung kembali mengikat kerja sama dengan pemain lama mereka, Ferdinand Sinaga, pada Sabtu (6/3/2021). (Sumber gambar:@Skor.Id)

Setelah 7 Tahun Berpisah, Persib Bandung Resmi Pulangkan Ferdinand Sinaga

Liga123 - Persib Bandung akhirnya mengumumkan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim 2021.

Sosok tersebut yakni Ferdinand Sinaga, pemain yang pernah berjasa membawa Persib Bandung meraih gelar ISL 2014.

Pada saat itu, Ferdinand menyumbangkan total 12 gol untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Pengumuman datangnya penyerang berusia 32 tahun itu disampaikan lewat laman resmi klub pada Sabtu (6/3/2021).

"Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia (Ferdinand Sinaga) pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib," tulis pernyataan resmi klub, Sabtu (6/3/2021).

"Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerja sama kembali dengan Ferdinand Sinaga."

Dengan kerja sama ini, sang pemain bakal terikat kontrak bersama tim asuhan Robert Rene Alberts selama dua tahun ke depan.

Hari ini, dia dijadwalkan sudah tiba di Bandung untuk bergabung dengan tim untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

Selain sebagai wajah lama di tim Maung Bandung, Ferdinand Sinaga sebetulnya juga sudah akrab dengan Pelatih (juru taktik) Robert Rene Alberts.

Sebab, Robert dan Ferdinand pernah bekerja sama selama tiga musim di PSM Makassar.

Selain hal itu,, Pelatih (juru taktik) asal Belanda itu juga menjadi sosok penting yang menginginkan kehadiran Ferdinand di skuadnya musim ini.

Persib Bandung berharap, kejayaan masa lalu yang pernah diraih bersama Ferdinand bisa kembali didapatkan.

"Wilujeng Sumping deui, Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama," tulis Persib Bandung saat memperkenalkan sang pemain.


Share on: