Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Legenda Chelsea Ini Sebut Kemampuan Bagus Kahfi Lebih Baik Ketimbang Bintang Liga Inggris
07 Maret 2021 | 15:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
343   x
Share on:
(Legenda Chelsea Ini Sebut Kemampuan Bagus Kahfi Lebih Baik Ketimbang Bintang Liga Inggris) - @Indosport.com - Bagus Kahfi saat diperkenalkan oleh FC Utrecht
Keterangan gambar : Legenda Chelsea Ini Sebut Kemampuan Bagus Kahfi Lebih Baik Ketimbang Bintang Liga Inggris Bagus Kahfi saat diperkenalkan oleh FC Utrecht (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bagus Kahfi Disebut Lebih Baik dari Fabian Delph dan Andy Carroll

Liga123 - Striker muda kebanggaan Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi disebut lebih baik dari eks pemain Liverpool sekaligus eks Tim Nasional Inggris, Andy Carroll.

Hal itu dicetuskan oleh eks kapten tim Chelsea era 90-an sekaligus Direktur Garuda Select, Dennis Wise, dalam pesan singkat yang ia tujukan kepada Bagus Kahfi.

Dennis Wise sendiri disebut-sebut sebagai aktor utama yang membantu Bagus Kahfi sehingga bisa menjalani pemulihan cedera selama di Inggris. Ia pun dikontrak oleh FC Utrecht U-18 dan hijrah ke Belanda.

Setelah mendapat cedera patah pergelangan kaki dan ligamen di Inggris, Maret 2020 lalu, Bagus Kahfi saat ini fokus dalam pemulihan cedera dengan menggunakan fasilitas milik FC Utrecht di Belanda.

Bagus Kahfi pun mengunggah sebuah pesan singkat dari Dennis Wise, sekaligus menjadi penyemangat untuknya agar lekas pulih dari cedera kaki. Cedera itu membuatnya harus naik meja operasi dua kali.

Nampak, Dennis Wise memberi semangat agar Bagus Kahfi membuktikan kualitasnya, mengingat ia merupakan salah satu penyerang paling bertalenta, tidak kalah dari pemain Inggris dan Eropa lainnya.

"Saya mengorbitkan Fabian Delph dan dia terjual 8 juta pounds, Andy Carroll 35 juta pounds, (Sebastien) Bassong 7 juta pounds" tulis Dennis Wise pada Bagus Kahfi.

Dennis Wise Percaya dengan Kemampuan Bagus Kahfi

Menyebut soal Andy Carroll, ia merupakan eks pemain Tim Nasional Inggris dan pernah membela Liverpool pada tahun 2011-2013 lalu. Kini ia bermain untuk Newcastle United.

Sementara Fabian Delph juga pernah eksis di Tim Nasional Inggris, kemudian berseragam klub Manchester City di tahun 2015-2019, meski saat ini ia tercatat sebagai pemain Everton.

Andai saja benar sosok Bassong yang dimaksud Dennis adalah Sebastien Bassong, pemain kelahiran Prancis, maka sosok itu pernah melegenda bersama Tottenham Hotspur.

"Kamu itu lebih baik (dari mereka), jangan minder dengan dirimu sendiri. Percaya saja denganmu, saya tidak bodoh ketika melihat talenta kamu," tulis Dennis Wise lagi.

Dennis Wise juga bertindak seperti seorang bapak untuk Bagus Kahfi. Ia menegaskan akan selalu membantu penyerang 19 tahun itu jika sang pemain merasa kesulitan di Eropa.


Share on: