Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Liga Super Malaysia : Duo Pemain dan Pelatih Indonesia Raih Hasil yang Berbeda
07 Maret 2021 | 11:16 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
10 k   x
Share on:
(Liga Super Malaysia : Duo Pemain dan Pelatih Indonesia Raih Hasil yang Berbeda) - @Skor.Id - Aksi Ryuji Utomo sat membela Penang FC yang menang atas Kuala Lumpur City FC dalam laga pekan pertama Liga Super Malaysia 2021 di Stadion Bandaraya, Pulau Pinang, 6 Maret 2021.
Keterangan gambar : Liga Super Malaysia : Duo Pemain dan Pelatih Indonesia Raih Hasil yang Berbeda Aksi Ryuji Utomo sat membela Penang FC yang menang atas Kuala Lumpur City FC dalam laga pekan pertama Liga Super Malaysia 2021 di Stadion Bandaraya, Pulau Pinang, 6 Maret 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Ryuji Utomo Menang, Kurniawan Dwi Yulianto Kecolongan di Liga Super Malaysia

Liga123 - Sabtu (6/3/2021), nasib Kurniawan Dwi Yulianto dan Ryuji Utomo Prabowo di minggu pertama Liga Super Malaysia 2021 berbeda.

Bek Tim Nasional Indonesia Ryuji Utomo yang dipinjam Penang FC dari Persija selama semusim memulai musim baru di Liga Malaysia dengan kemenangan.

Penang FC dengan status tim promosi Liga Super Malaysia 2021, sukses menang 1-0 atas tamunya, Kuala Lumpur City FC (sebelumnya sempat bernama Kuala Lumpur United FC).

Main di Stadion Bandaraya, Pulau Pinang, gol tunggal kemenangan Penang FC dicetak David Rowley.

Gelandang berdarah Malaysia dan Australia ini membuat gol pada menit ke-29.

Pelatih (Juru Taktik) Penang FC Tomas Trucha juga memainkan pemain asal Indonesia Ryuji Utomo sebagai starter pada pertandingan ini.

Sementara itu, Sabah FC asuhan Kurniawan Dwi Yulianto nyaris memetik tiga poin saat melakoni laga tandang di Stadion Hang Jebat.

Dijamu Melaka United, Sabah FC unggul dulu walau pertandingan selesai dengan skor imbang 1-1.

Sabah FC membuat kejutan bagi tuan rumah jelang jeda tepat menit ke-45, gelandang Hamran Peter membuat gol pertama untuk partai ini.

Keunggulan anak asuh Kurniawan Dwi Yulianto itu bertahan cukup lama sampai menit ke-63 atau pertengahan babak kedua.

Tuan rumah selamat berkat gol Kumaahran Sathasivam saat pertandingan memasuki menit ke-63.

Pada laga ini, Sabah FC belum bisa memainkan pemain asal Indonesia Saddil Ramdani karena masih menjalani karantina.


Share on: