Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi Gabung PSG, Ini Target Mantan Pemain Persija Jakarta
07 Maret 2021 | 07:12 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
439   x
Share on:
(Resmi Gabung PSG, Ini Target Mantan Pemain Persija Jakarta) - @Skor.Id - Nugroho Fatchur Rochman saat diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG Pati, 5 Maret 2021.
Keterangan gambar : Resmi Gabung PSG, Ini Target Mantan Pemain Persija Jakarta Nugroho Fatchur Rochman saat diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG Pati, 5 Maret 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Motivasi Eks-Gelandang Persija Setelah Dikontrak PSG Pati

Liga123 - Manajemen PSG (Putra Safin Group) Pati, secara bertahap sudah memperkenalkan beberapa nama dari total 12 pemain yang telah resmi diikat kontrak.

Nugroho Fatchur Rochman yang ikut mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018, mengaku semakin termotivasi untuk berkembang bersama PSG Pati. Nugroho diikat kontrak hingga Februari 2022.

"Syukur alhamdulillah saya dipercaya untuk dapat bergabung dengan PSG Pati. Semoga kolaborasi antara saya pribadi dan tim dapat melahirkan prestasi terbaik untuk dapat membawa PSG Pati ke kasta tertinggi," ujar Nugroho, Sabtu (6/3/2021).

Ditanya soal target pribadi selama setahun ke depan, pemain kelahiran Surabaya 24 tahun silam itu mengaku akan berjuang keras demi mengharumkan nama Laskar Kembang Joyo, julukan PSG Pati.

"Di PSG Pati, saya dan rekan-rekan satu tim harus bahu-membahu membangun kekuatan untuk bersaing di Liga 2 yang ketat dan keras," ia menambahkan.

Di mata pemain berpostur 169 cm ini, PSG Pati adalah tim yang memiliki prospek kedepan yang bagus.

Hal ini lantaran, PSG Pati sudah lebih dulu memiliki akademi dengan infrastruktur dan manajemen yang memadai.

Nugroho mengakui bahwa hal ini mencerminkan prospek jangka panjang yang memang butuh proses hingga nantinya berbuah manis.

Fasilitas training ground yang dimiliki tim PSG Pati, diakui Nugroho menghadirkan kenyamanan dan semangat tersendiri bagi para pemain.

"Dengan memiliki total lima lapangan latihan dalam kompleks pribadi klub, ini adalah hal yang bagus karena masih sangat jarang klub di Indonesia punya fasilitas training ground pribadi," Nugroho menambahkan.


Share on: