Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Cetak 2 Gol, Zahra Muzdalifah Tuai Pujian dari Shin Tae-yong
09 Maret 2021 | 07:42 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
317   x
Share on:
(Cetak 2 Gol, Zahra Muzdalifah Tuai Pujian dari Shin Tae-yong) - @Bolalob.com - Zahra Muzdalifah, cetak dua gol di gim internal.
Keterangan gambar : Cetak 2 Gol, Zahra Muzdalifah Tuai Pujian dari Shin Tae-yong Zahra Muzdalifah, cetak dua gol di gim internal. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pemain Berambut Pirang di Tim Nasional Putri Dipuji Shin Tae-yong

Liga123 - Tak hanya Tim Nasional putra saja yang disiapkan menuju SEA Games 2021. Tim Nasional putri pun memulai persiapan mereka pada Senin (8/3/2021). 

Bertempat di Lapangan D komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Tim Nasional putri menjalani latihan perdana. Di sesi tersebut, Pelatih (juru taktik) Rudy Eka Priyambada menginstruksikan anak didiknya untuk menjalani gim internal. 

Latihan gim internal itu pun disaksikan oleh Pelatih (juru taktik) Tim Nasional putra, Shin Tae-yong. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Shin Tae-yong memuji performa para pemain Tim Nasional wanita.

“Tadi Shin Tae-yong saya tanya, bagaimana prospeknya? Dia bilang oke. Asal latihan intens seperti Tim Nasional lain pasti (bagus),” kata Iriawan di Lapangan D (8/3/2021).

“Ada beberpa pemain memiliki potensi cukup bagus. Sebentar saja Shin Tae-yong melihat sudah kelihatan. Ada yang berpotensi, pemain yang rambut pirang (Zahra Muzdalifah),” tutur Iriawan lagi.

Di laga internal tersebut, Zahra yang membela tim putih memang tampil bagus dengan mencetak dua gol ke gawang tim berompi oranye.


Share on: