Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Legenda Persija Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala PSIS di Piala Presiden
09 Maret 2021 | 06:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
155   x
Share on:
(Legenda Persija Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala PSIS di Piala Presiden) - @Football5star.com - Imran Nahumarury Pelatih Kepala PSIS Semarang
Keterangan gambar : Legenda Persija Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala PSIS di Piala Presiden Imran Nahumarury Pelatih Kepala PSIS Semarang (Sumber gambar:@Football5star.com)

PSIS Semarang Resmi Tunjuk Legenda Persija Jadi Pelatih

Liga123 -  PSIS Semarang secara resmi menunjuk legenda Persija Jakarta, Imran Nahumarury sebagai nakhoda untuk Piala Menpora 2021. Imran sementara akan melatih tim karena Dragan Djukanovic masih belum bisa terbang ke Indonesia karena aturan di negaranya.

Manajemen PSIS sendiri baru saja memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Menpora 2021. General Manager Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, menyebut dalam waktu dekat tim berjuluk Mahesa Jenar itu akan segera latihan perdana.

Kendati Demikian, sementara ini PSIS masih diperkuat oleh para penggawa lokal. Liluk menuturkan untuk legiun asing akan menyusul gabung PSIS karena aturan karantina masuk ke Indonesia untuk Warga Negara Asing (WNA).

“Senin ini seluruh pemain lokal PSIS, kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,” tutur Liluk dalam laman resmi klub.

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,” lanjut Liluk.

Pada kesempatan yang sama, Liluk juga memastikan PSIS akan dinakhodai oleh Imran Nauhmarury. Hal itu karena Dragan Djukanovic belum bisa terbang ke Indonesia. Nantinya Imran juga akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

“Sementara dipegang coach Imran. Kendati Demikian beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan,” pungkas Liluk.


Share on: