Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Piala Menpora : PSS Sleman Siap Tantang 4 Tim Asal Jawa Timur
09 Maret 2021 | 12:03 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
158   x
Share on:
(Piala Menpora : PSS Sleman Siap Tantang 4 Tim Asal Jawa Timur) - @Suara.com - Marco Garcia Bertemu bersama para suporter PSS Sleman
Keterangan gambar : Piala Menpora : PSS Sleman Siap Tantang 4 Tim Asal Jawa Timur Marco Garcia Bertemu bersama para suporter PSS Sleman (Sumber gambar:@Suara.com)

Hadapi 4 Tim Jatim di Grup C Piala Menpora 2021, PSS Sleman Siap Bersaing

Liga123 - PSS Sleman siap bersaing dan membuktikan diri di Piala Menpora 2021. Mereka tak gentar meski harus bersaing di Grup C dengan empat tim yang semuanya berasal dari Jawa Timur.

PSS Sleman tergabung bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United. Pertandingan grup C akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Direktur Utama PT PSS yang menaungi PSS Sleman Marco Gracia Paulo memandang hasil undian ini bagus untuk timnya. Super Elang Jawa siap membuktikan diri.

“Menurut saya, ini berita yang cukup baik. Grupnya juga tangguh, kuat dan bermain ngotot, dari Jawa Timur semua. Menurut kami, justru ini kesempatan yang baik untuk Super Elja membuktikan diri,” kata Marco dalam rilis yang diterima Suara.com.

Marco turut menyoroti hasil undian yang menempatkan PSS Sleman di Bandung. Menurutnya, lokasi tersebut sudah sesuai harapan dan tim kini tengah bersiap untuk bertolak ke kota berjuluk Paris van Java tersebut.

"Puji Tuhan, Alhamdulillah, kita dapat hasil yang kita memang harapkan. Dari semua kota, yang paling kita harap memang di Bandung,” kata Marco.

“Apapun itu kita sudah siapkan semuanya, malam ini (Senin, 8 Maret 2021) kita langsung bekerja dan cek kembali semua hal yang dibutuhkan tim untuk di Bandung. Ini juga kita lakukan dengan cepat supaya tim segera mulai latihan,” jelasnya.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dijadwalkan berkumpul di Bandung pada 10 Maret. Sebelum mengadakansesi latihan perdana, para pemain akan menjalani test swab antigen terlebih dahulu.

“Tim dijadwalkan berkumpul tanggal 10 Maret di Bandung. Lalu protokol kesehatan juga sudah kami siapkan saat mereka tiba nanti," jelas Marco.

"Jadi mereka akan isolasi mandiri dulu selama 2-3 hari setelahnya barulah mereka mulai latihan di tanggal 13 Maret,” tambahnya.

Piala Menpora 2021 direncanakan bergulir pada 21 Maret hingga 25 April mendatang. Fase grup ajang pramusim ini akan berlangsung di empat kota yakni Solo, Bandung, Malang, dan Sleman.


Share on: