Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Resmi Evan Dimas Berlabuh Ke Bhayangkara Solo FC
09 Maret 2021 | 06:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
168   x
Share on:
(Resmi Evan Dimas Berlabuh Ke Bhayangkara Solo FC) - @Skor.Id - Evan Dimas Darmono Saat berlatih bersama Persija Jakarta
Keterangan gambar : Resmi Evan Dimas Berlabuh Ke Bhayangkara Solo FC Evan Dimas Darmono Saat berlatih bersama Persija Jakarta (Sumber gambar:@Skor.Id)

Evan Dimas Kembali, Bhayangkara FC Ingin Bikin Bangga Masyarakat Solo

Liga123 - Gelandang Evan Dimas Darmono telah resmi jadi rekrutan anyar Bhayangkara Solo FC, Senin (8/3/2021).

Bintang Tim Nasional Indonesia itu selama ini memang sudah menjadi incaran tim berjulukan The Guardian tersebut.

Bahkan berita kembalinya Evan Dimas ke Bhayangkara Solo  FC sudah merebak dalam satu minggu terakhir.

Kembalinya Evan Dimas tentu saja semakin melengkapi deretan bintang yang bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo tersebut.

Dimana Sebelumnya, manajemen juga telah berhasil mendatangkan rekan sejawat Evan, Hansamu Yama Pranata.

"Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kedatangan dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama di lini tengah," ujar COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji.

Kedatangan Evan membuat lini tengah Bhayangkara Solo FC bakal semakin mengilap pada musim mendatang.

Sosok-sosok lain yang bakal memperkuat sektor itu antara lain Renan Silva, Adam Alis, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto.

"Kami semakin optimistis bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo," Sumardji menambahkan.

Sementara bagi Evan, ini kali kedua pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu berkostum Bhayangkara FC. Dia bahkan salah satu pemain yang bergabung sejak klub ini berdiri.

Puncaknya, Evan turut juga berjasa membawa Bhayangkar FC meraih gelar juara Liga 1 2017.


Share on: