Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Hengkang dari Persipura, Klub Liga 2 Ini Resmi Ikat Marinus Wanewar
10 Maret 2021 | 08:26 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
150   x
Share on:
(Hengkang dari Persipura, Klub Liga 2 Ini Resmi Ikat Marinus Wanewar) - @Indosport.com - Striker Muda Persipura, Marinus Wanewar.
Keterangan gambar : Hengkang dari Persipura, Klub Liga 2 Ini Resmi Ikat Marinus Wanewar Striker Muda Persipura, Marinus Wanewar. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Ambisi ke Liga 1, Muba Babel United Resmi Datangkan Marinus Wanewar

Liga123 -  Manajemen klub Liga 2, Muba Babel United, tancap gas di awal bursa transfer. Mereka baru saja mengumumkan telah deal dengan eks bintang Tim Nasional Indonesia U-23, Marinus Wamewar.

Marinus Wamewar akan menjadi andalan baru Laskar Ranggonang guna membantu mengamankan target promosi ke kompetisi Liga 1 musim depan.

Tak hanya isapan jempol atau betepuk sebelah tangan, karena manajemen telah menemukan kata sepakat dengan sang bomber yang pernah membela Persipura Jayapura itu.

"Marinus, memang sudah menandatangani kontrak dengan MBU dan sepakat menjadi bagian tim untuk musim ini,” ujar Manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Selasa (09/03/21) sore.

Keberadaan dari penyerang berusia 24 tahun ini, dipercaya akan menambah juru gedor dari Laskar Ranggonang. Perekrutan ini juga sesuai dengan arahan pembina MBU, Dodi Reza Alex yang menginginkan adanya Skuad yang kompetitif dan bisa bersaing merebut satu dari tiga tiket promosi ke Liga 1 nantinya.

Target Promosi ke Liga 1

Menurutnya, perekrutan Marinus juga sudah mendapatkan persetujuan dari kepala Pelatih (juru taktik) Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah.

"Semua perekrutan pemain tentunya berdasarkan kebutuhan tim dan sudah mendapat persetujuan atau rekomendasi dari tim Pelatih. Terkait posisi kepala Pelatih (juru taktik) juga sudah dapat kami pastikan bahwa kita tetap akan bersama Bambang Nurdiansyah, kerjasama yang terjalin musim lalu akan kita teruskan dan kami telah bersepakat sama-sama berusaha keras membawa MBU naik ke Liga 1 musim depan," tambahnya.

Kedepannya, Haris juga menyebut skuad Muba Babel juga akan kembali kedatangan sejumlah pemain tambahan di sejumlah posisi.

"Mayoritas pemain lama kita pertahankan, selain itu MBU juga tetap akan berkomitmen memberikan tempat bagi pemain asli Sumsel seperti musim lalu, tetapi tentu berdasarkan evaluasi tim kita juga perlu menambal beberapa posisi, bisa saja kita kembali datangkan pemain yang berlabel Tim Nasional atau bintang, dengan catatan memang diperlukan untuk mengangkat kualitas tim," pungkasnya. 


Share on: