Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Koko Ari Bermain Lebih Kedepan dan Berhasil Cetak Gol, Aji Santoso Terkejut
10 Maret 2021 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
270   x
Share on:
(Koko Ari Bermain Lebih Kedepan dan Berhasil Cetak Gol, Aji Santoso Terkejut) - @Bola.net - Koko Ari saat melakukan Selebrasi Usia menjebol Gawang Bali United
Keterangan gambar : Koko Ari Bermain Lebih Kedepan dan Berhasil Cetak Gol, Aji Santoso Terkejut Koko Ari saat melakukan Selebrasi Usia menjebol Gawang Bali United (Sumber gambar:@Bola.net)

Penampilan Koko Araya Bersama Tim Nasional U-23 Bikin Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Terkejut

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku terkejut dengan penampilan Koko Ari Araya bersama Tim Nasional Indonesia U-23. Utamanya pada pertandingan melawan Bali United, Minggu (07/01/2021) malam.

Aji terkejut karena Koko Araya diberi kepercayaan oleh Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong untuk bermain lebih ke depan. Dia juga mencetak gol pada pertandingan tersebut.

”Koko (Ari Araya) yang kemarin cukup surprise buat saya, dia main di depan bukan di belakang,” kata Aji Santoso, Senin (08/03/2021).

Bagi Aji, sangat bagus jika Koko bisa bermain di lini serang karena akan memperbanyak opsi bagi tim Pelatih. Tapi, akan tetap lebih pas jika bermain di belakang.

”Kalau seumpamanya Koko bisa di dua posisi itu akan bagus, multi fungsi. Akan tetapi menurut saya Koko akan lebih pas kalau posisinya dia di belakang,” lanjutnya.

Puji Fighting Spirit Koko Araya

Menurut Aji, sebenarnya pemain belakang bisa diinstruksikan main lebih ke depan. Tapi kata dia, tidak akan sebagus di posisi aslinya karena perannya akan berbeda.

”Bedanya begini, kalau pemain sayap itu menunggu di tempat, tetapi pemain bek ke depan itu dia datang ke tempat itu, itu bedanya,” tegasnya.

Kendati Demikian, Aji tetap memuji penampilan Koko bersama Tim Nasional Indonesia U-23. Terlebih lagi, dia membantu tim Merah Putih mengalahkan Bali United.

”Mungkin karena kemarin dicoba dan dia bisa, dia bisa di situ, buktinya dia cetak gol, fighting spiritnya bagus,” tandas Aji.


Share on: