Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Logo Garuda Hilang di Jersey Kushedya Hari Yudo, Mills Beri Keterangan
10 Maret 2021 | 05:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
263   x
Share on:
(Logo Garuda Hilang di Jersey Kushedya Hari Yudo, Mills Beri Keterangan) - @kompas.com - Pesepak bola Tim Nasional (Timnas) U-23 Kushedya Hari Yudo (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang klub Bali United dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/3/2021). Pertandingan dimenangkan Timnas U-23 dengan skor 3-1.(
Keterangan gambar : Logo Garuda Hilang di Jersey Kushedya Hari Yudo, Mills Beri Keterangan Pesepak bola Tim Nasional (Timnas) U-23 Kushedya Hari Yudo (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang klub Bali United dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/3/2021). Pertandingan dimenangkan Timnas U-23 dengan skor 3-1.( (Sumber gambar:@kompas.com)

Mills Akui Ada Kesalahan dalam Produksi Badge Garuda di Jersey KH Yudo

Liga123 - Gol perdana Tim Nasional dalam lagamelawan Bali United di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021), mengundang banyak perhatian. Tapi, bukan karena proses gol yang keren atau pun adanya aroma keberuntungan.

Tapi, karena kondisi jersey yang digunakan oleh sang pencetak gol, KH Yudo. Kenyataannya, badge Garuda yang harusnya menempel di bagian dada kiri pemain hilang entah kemana.

Alhasil, kualitas jersey produksi merek dalam negeri, Mills, itu pun mendapatkan perhatian. Banyak orang menilai ada kesalahan dalam proses produksi.

Tak berselang lama dari pertandingan tersebut, pihak Mills pun memberikan keterangan resminya lewat akun instagram resmi mereka.

"Setelah dilakukan investigasi pada bagian proses cetak badge (logo), ditemukan kesalahan teknis," ujar Fachry Assegaf, selaku Marketing Communication Mills.

"Kami memastikan insiden ini tidak akan terulang lagi ke depannya," ujarnya lagi.

Sementara itu, Mills merupakan apparel asal Indonesia yang baru berkerja sama dengan PSSI sejak tahun lalu. Dimana Sebelumnya, Tim Nasional Indonesia menggunakan produk dari apparel asal Amerika Serikat, sejak satu dekade lebih.


Share on: