Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Mochamad Iriawan Ajak Semua Pihak Untuk Kawal Piala Menpora 2021
10 Maret 2021 | 06:02 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
112   x
Share on:
(Mochamad Iriawan Ajak Semua Pihak Untuk Kawal Piala Menpora 2021) - @Football5star.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Keterangan gambar : Mochamad Iriawan Ajak Semua Pihak Untuk Kawal Piala Menpora 2021 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Sumber gambar:@Football5star.com)

Ketum PSSI: Jangan Sampai Piala Menpora 2021 Tercoreng!

Liga123 - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap Piala Menpora 2021 jangan sampai tercoreng karena bisa berakibat kepada izin Liga 1. Berulang kali, Iriawan ingin semua pihak bisa mendukung digelarnya turnamen pramusim tersebut.

Normalnya, Piala Menpora dihelat dengan durasi 36 hari, yakni dari 21 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen itu diikuti 18 tim yang semuanya peserta Liga 1. Meski belakangan Persipura Jayapura menolak ikut.

“Kita tahu, masa pandemi memang menyulitkan kita semua sebagai pelaku Sepakbola, dengan adanya turnamen ini, saya harapkan bisa menjadi batu loncatan bagi kita untuk mendapatkan izin agar kompetisi baru segera bergulir,” ungkap Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

“Mari kita jaga dan kawal bersama dengan baik semua ini, karena tujuan kita semua sama, yaitu ingin kompetisi segera bergulir. Jangan sampai Piala Menpora ini tercoreng, tambah dia.

Iriawan menegaskan klub merupakan perpanjangan tangan PSSI untuk memberikan sosialisasi kepada suporternya agar tak ke stadion saat Piala Menpora 2021 digulirkan. Iriawan menjamin pertandingan Piala Menpora 2021 bisa diakses dengan mudah.

“Tidak usah menonton di stadion, tidak usah nobar, tidak usah bergerombol, nonton dari rumah, bisa semua kok, bisa terakses ya. Jadi mudah-mudahan ini awal bagus bagi sepakbola Indonesia. Ini menjadi penilaian untuk kompetisi akan bergulir kembali,” tutup Iriawan.


Share on: