Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Presiden Persija : Osvaldo Haay Akan Tetap Bertahan
10 Maret 2021 | 10:35 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
341   x
Share on:
(Presiden Persija : Osvaldo Haay Akan Tetap Bertahan) - @Skor.Id - Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta.
Keterangan gambar : Presiden Persija : Osvaldo Haay Akan Tetap Bertahan Osvaldo Haay gabung latihan Persija Jakarta. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Setelah Negosiasi Alot, Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

Liga123 - Masa depan Osvaldo Haay di Persija Jakarta yang sempat menjadi kekhawatiran bagi fans, The Jakmania, terjawab sudah.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, memastikan Osvaldo Haay tetap bersama klub berjulukan Macan Kemayoran untuk musim 2021.

"Jadi Osvaldo saya pastikan bertahan. Pasti insyaallah," ujar Mohamad Prapanca usai memantau latihan Persija di POR Sawangan, Bojongsari, Depok.

Dimana Sebelumnya, manajemen Persija memang berusaha keras mempertahankan Osvaldo Haay yang kontraknya habis pada Desember 2020.

Melalui Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, berbicara negosiasi dengan Osvaldo Haay tengah berlangsung dan berjalan cukup alot.

Alhasil, Manajer Persija, Bambang Pamungkas, pun harus turun tangan untuk melakukan negosiasi dengan penyerang asal Papua itu.

Sementara pada latihan kemarin, Prapanca menyebut semua pemain yang sudah dikontrak hadir. Tinggal menunggu tiga pemain lagi.

"Semua pemain sudah hadir kecuali Osvaldo, (Marko) Simic, dan Rohit (Chand) yang masih urus Kitas," ujar sang presiden.

"Sementara Osvaldo kan baru jadi pengantin baru, dia perlu waktu dan minggu ini atau awal minggu depan, dia sudah bergabung dengan tim," ia menambahkan.

Untuk Marko Simic juga akan gabung tim pada minggu depan. Dijelaskan bahwa dua legiun asing Persija belum datang lantaran terkendala Kitas

"Kami memang terkendala proses perizinan masuk indonesia. Belum lagi nanti ada karantina," ujar Ferry Paulis menimpali.

"Tapi kan masih panjang. Artinya proses untuk turnamen, ada 35 hari, rasanya sudah sangat cukup untuk mempersiapkan diri bisa bergabung dengan tim," ia menjelaskan.


Share on: