Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Sriwijaya FC Akan Segera Umumkan Pelatih Baru, Nilmaizar Jadi Kandidat Kuat
10 Maret 2021 | 05:18 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
153   x
Share on:
(Sriwijaya FC Akan Segera Umumkan Pelatih Baru, Nilmaizar Jadi Kandidat Kuat) - @Indosport.com - Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.
Keterangan gambar : Sriwijaya FC Akan Segera Umumkan Pelatih Baru, Nilmaizar Jadi Kandidat Kuat Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Sriwijaya FC Blak-blakan Soal Kedatangan Pelatih (Juru Taktik) Baru, Nilmaizar?

Liga123 - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Sriwijaya FC mulai berani blak-blakan terkait Pelatih (juru taktik) anyar penganti Budiardjo Thalib.

Tak hanya diumumkan ke publik, Pelatih (juru taktik) baru akan diperkenalkan kepada suporter, fans, dan seluruh pecinta Laskar Wong Kito dalam waktu dekat.

“Insha Allah kalau tidak Senin (15/3/21), ya Selasa (16/3/21) depan. Sekarang kami sedang berkoordinasi terkait kedatangan Pelatih (juru taktik) baru,” ujar Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Senin (8/3/21).

Artinya, Manajer telah memberikan isyarat secara tidak langsung bahwa telah terjadi kesepakatan lisan dengan Pelatih (juru taktik) tersebut. Kedua belah pihak tidak lagi terkendala nilai kontrak dan telah bersepakat untuk menjalin kerja sama.

Meski telah menemukan kata sepakat dan menyusun jadwal kedatangan, manajemen masih belum bersedia mengungkap identitas Pelatih (juru taktik) sampai benar-benar tiba di Palembang.

Nama Nilmaizar masih menjadi kandidat terkuat. Mantan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia dan Semen Padang ini juga telah menyampaikan minatnya untuk menangani Sriwijaya FC.

Nilmaizar merasakan tantangan dan semangat dalam klub asal Sumatra Selatan ini. Dia melihat Laskar Wong Kito mematok target yang jelas musim ini, yakni kembali ke Liga 1 musim depan.

“Saya tentu sangat berminat, apalagi Sriwijaya FC ini memiliki semangat untuk promosi ke Liga 1,” tegas Nilmaizar beberapa waktu lalu.

Doakan Piala Menpora

Dimana Sebelumnya, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid,  telah menyampaikan bahwa kompetisi Liga 2 2021 akan bergulir pada 26 Juni nanti.

“Liga 2 2021 berjalan sesuai hasil evaluasi Piala Menpora. Kalau sukses, Insha Allah Liga 1 dan Liga 2 bisa berjalan,” ujarnya.

Meski terdepak dari Piala Menpora 2021, manajemen Sriwijaya FC tetap berharap turnamen pramusim ini bisa berjalan dengan sukses, sehingga kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir sesuai jadwal dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).


Share on: