Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Berada Satu Grup di Piala Menpora, Madura United Batalkan Uji Coba Versus PSS Sleman
11 Maret 2021 | 05:15 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
109   x
Share on:
(Berada Satu Grup di Piala Menpora, Madura United Batalkan Uji Coba Versus PSS Sleman) - @kompas.com - Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan saat memimpin latihan untuk persiapan Piala Menpora 2021 di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (27/02/2021)
Keterangan gambar : Berada Satu Grup di Piala Menpora, Madura United Batalkan Uji Coba Versus PSS Sleman Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan saat memimpin latihan untuk persiapan Piala Menpora 2021 di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (27/02/2021) (Sumber gambar:@kompas.com)

Satu Grup dengan PSS, Madura United Batalkan Agenda Uji Coba

Liga123 - Drawing turnamen Piala Menpora 2021 menempatkan Madura United di Grup C bersama Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

Madura United akan mengadakanlaga Ujicoba /Training Match melawan PSS Sleman setelah menjalani TC di Kota Batu, Jawa Timur.

Kendati Demikian, hasil drawing  Piala Menpora 2021 menempatkan Madura United dalam satu grup dengan PSS Sleman.

Hal itu pun membuat Madura United mengurungkan niatnya berUjicoba /Training Match melawan PSS Sleman.

Keputusan itu disampaikan oleh Pelatih (Juru Taktik) Madura United, Rahmad Darmawan.

Dia menjelaskan terpaksa membatalkan dan mengubah agenda tim yang telah disusun.

“Langkah kami tetap fokus dengan program, hanya memang ada sedikit perubahan program yang kami lakukan karena kami satu grup dengan PSS Sleman," ujar Pelatih (juru taktik) yang akrab disapa RD itu.

"Tadinya kami akan berUjicoba /Training Match di Jogja dengan melawan PSS Sleman."

“Akhirnya, kita batalkan dan otomatis berimbas juga pada kemungkinan tidak jadinya kami ke Pati."

"Mungkin kami akan mengubah schedule dan segera kami putuskan dalam satu atau dua hari ini,” tutur Rahmad Darmawan menambahkan.

Rahmad Darmawan menyebutkan, dalam waktu dekat, komposisi skuadnya akan semakin komplet dengan kehadiran pemain baru.

Pemain baru tersebut akan bergabung dengan Madura United sebelum tim selesai menjalani program TC.

Dia masih enggan membeberkan nama-nama pemain yang akan bergabung dengan timnya itu.

“Kami terus menunggu pemain yang akan hadir dalam tanggal 11 ini. Ada dua lagi selanjutnya untuk bergabung dengan kami,” tutur Rahmad Darmawan.

Untuk persiapan Piala Menpora, Madura United mengadakanTraining Camp atau training camp (TC) di Kota Batu sejak Kamis (25/2/2021) siang. 


Share on: