Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dihampiri Shin Tae-yong dan Dapat Pujian Zahra Muzdalifah Merinding
11 Maret 2021 | 05:35 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolanas.com ± 2 tahun yang lalu
157   x
Share on:
(Dihampiri Shin Tae-yong dan Dapat Pujian Zahra Muzdalifah Merinding) - @Bolanas.com - Zahra Muzdalifah Coba Melewati Hadangan Lawan nya dalam Gim Internal Timnas
Keterangan gambar : Dihampiri Shin Tae-yong dan Dapat Pujian Zahra Muzdalifah Merinding Zahra Muzdalifah Coba Melewati Hadangan Lawan nya dalam Gim Internal Timnas (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Dihampiri Shin Tae-yong karena 'Suka', Bintang Tim Nasional Putri Merinding dan Speechless!

Liga123 - Zahra Muzdalifah mengaku merinding usai dihampiri Shin Tae-yong dalam kesempatan TC Tim Nasional putri di Jakarta.

Pemain Tim Nasional Indonesia putri, Zahra Muzdalifah, mengungkap hasil pembicaraan dengan Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong.

Zahra Muzdalifah saat ini sedang mengikuti training camp Tim Nasional Indonesia putri yang digelar sejak Senin (8/3/2021) lalu.

Pada hari perdana itu pula, Shin Tae-yong yang merupakan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional putra berkesempatan menghadiri TC Tim Nasional putri.

Adapun Pelatih (juru taktik) Tim Nasional putri saat ini adalah Rudy Eka Priyambada.

Rudy Eka mengaku hanya akan memberi materi latihan ringan bagi anak asuhnya pada hari-hari pertama.

"Materi latihan yang diberikan masih mencakup materi umum, yakni melihat dan memantau kondisi pemain terlebih dahulu," ungkapnya di laman resmi PSSI (8/3/2021).

"Tadi kami sempat melakukan conditioning, kemudian jogging 14 menit dan diakhiri dengan small side game," imbuhnya.

Pada TC Tim Nasional putri kali ini, Rudy Eka memanggil sebanyak 38 pemain.

Salah satu nama tenar yang turut dipanggil pada TC kali ini adalah Zahra Muzdalifah, penyerang kelahran 4 April 2001.

Zahra Muzdalifah tercatat bermain bagi Tim Nasional Indonesia putri di Asian Games 2018, serta Persija Putri di Liga 1 Putri 2019.

Pada hari perdana TC Tim Nasional putri, Senin (8/3/2021), Pelatih (juru taktik) Rudy Eka memberi keputusan mengadakangim internal selama satu babak.

Zahra Muzdalifah rupanya mencuri perhatian Shin Tae-yong yang ikut menonton dari tepi lapangan.

Seusai laga internal, Shin Tae-yong langsung menghampiri Zahra untuk memuji kualitasnya.

"Mendapat pujian dari Shin Tae-yong jujur saja saya merinding sekali," ungkap Zahra kepada awak media termasuk BolaSport.com (10/3/2021).

"Tadi juga sempat bertanya apakah sudah punya agensi atau tidak, ya saya jawab sudah punya," jelasnya.

Zahra juga mengaku speechless alias tak bisa berkata-kata saat mendapat pujian langsung dari Shin Tae-yong.

"Dia sempat bilang kalau saya bagus, saya di situ speechless gatau mau ngomong apa jadi hanya jawab iya terima kasih," ujarnya.

"Tentunya jadi motivasi, tetapi bukan saya saja, pastinya jika diberikan pujian oleh Shin Tae-yong akan merinding, semua pasti merasakan hal yang sama," pungkasnya.

TC Tim Nasional putri dijadwalkan berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang di Lapangan D, kompleks Gelora Bung Karno.


Share on: