Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ditinggalkan Evan Dimas, Persija Justru Berburuh Pemain Belakang
11 Maret 2021 | 08:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
155   x
Share on:
(Ditinggalkan Evan Dimas, Persija Justru Berburuh Pemain Belakang) - @Football5star.com - Ferry Paulus Direktur Olahraga Persija Jakarta.
Keterangan gambar : Ditinggalkan Evan Dimas, Persija Justru Berburuh Pemain Belakang Ferry Paulus Direktur Olahraga Persija Jakarta. (Sumber gambar:@Football5star.com)

Ditanya Pengganti Evan Dimas, Begini Jawaban Manajemen Persija Jakarta

Liga123 - Manajemen Persija Jakarta bicara soal kemungkinan mendatangan gelandang baru pasca ditinggal Evan Dimas. Mereka mengaku saat ini komposisi Skuad sudah mencukupi untuk di lini tengah.

Jelang Piala Menpora 2021, Persija memang ditinggal dua pemain berposisi gelandang. Selain Evan Dimas, tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru saja meminjamkan gelandang mudanya, Dwiki Arya ke klub Liga 1 lainnya, Persela Lamongan.

Praktis, banyak pendukung Persija yang berharap ada pemain pengganti dari kepergian dua pemain gelandang itu. Nama Stefano Lilipaly belakangan mencuat.

Kendati Demikian, Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan timnya tak akan merekrut pemain gelandang. Sebab, stok lini tengah Macan Kemayoran sudah cukup mapan.

“Untuk di posisi gelandang di nomor 8 dan 6 Ada Marc Klok ada Rohit Chand, Sandi Sute, belum lagi Tony Sucipto,” ungkap Ferry Paulus kepada awak media.

Ferry juga menjelaskan alasan timnya meminjamkan Dwiki Arya ke Persela. Padahal, pada masa kePelatihan Sergio Farias, Dwiki beberapa kali dicoba main.

“Memang itu rencana tim Pelatih. Dwiki Arya merupakan pemain masa depan Persija. Kalau dia cuma cadangan, menit bermainnya dikit, sehingga kesempatan untuk orbit akan sulit. Lebih baik Dwiki dipinjamkan,” tutup Ferry Paulus.

Sebenarnya, Persija memang membutuhkan tambahan untuk pemain belakang. Karena praktis, saat ini cuma tinggal Maman Abdurrahman dan Otavio Dutra yang berposisi sebagai bek tengah murni setelah Ryuji Utomo ke Penang FC.

Maka itu, Persija akan kedatangan Yann Motta. Bek asal Brasil itu akan tiba di Jakarta pada minggu depan untuk membantu tim di Piala Menpora 2021.


Share on: