Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Hadapi Piala Menpora, Persiraja Ikat Pemain Naturalisasi Berdarah Paraguay
11 Maret 2021 | 05:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
191   x
Share on:
(Hadapi Piala Menpora, Persiraja Ikat Pemain Naturalisasi Berdarah Paraguay) - @Bolalob.com - Silvio Escobar ketika masih memperkuat PSMS Medan
Keterangan gambar : Hadapi Piala Menpora, Persiraja Ikat Pemain Naturalisasi Berdarah Paraguay Silvio Escobar ketika masih memperkuat PSMS Medan (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Persiraja Datangkan Striker Naturalisasi

Liga123 - Menyambut Piala Menpora 2021 yang bakal bergulir sekitar 10 hari lagi, Persiraja resmi merekrut pemain Naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar.

Pemain yang baru menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) itu sudah tiba di Aceh, Rabu (10/3) pagi. Sore harinya, eks penyerang Perseru Serui dan Tira Persikabo itu akan segera bergabung latihan dengan Asep Budi dkk. 

"Benar, nanti sore (11/3/2021) akan langsung latihan di Lampineung," ujar Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani, dalam rilis resmi klub.
Dilain sisi, dalam waktu dekat pun Persiraja bakal kedatangan legiun asing untuk memperkuat tim.

"Untuk nama belum bisa kami umumkan, ketika sudah tiba di Aceh, baru saya sampaikan siapa legiun asing itu," tuturnya.

Yang jelas, sosok asing itu adalah debutan di Liga Indonesia alias dia belum pernah berkiprah di Sepakbola nasional.

Sementara itu, di Piala Menpora 2021 Persiraja tergabung di Grup D bersama Persita, Bali United, dan Persib. Mereka bakal tampil di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Direncanakan Persiraja akan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021.


Share on: