Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kondisi Persipura Belum Jelas, Jacksen Tiago Dapat 2 Tawaran dari Klub Luar Negeri
11 Maret 2021 | 05:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
157   x
Share on:
(Kondisi Persipura Belum Jelas, Jacksen Tiago Dapat 2 Tawaran dari Klub Luar Negeri) - @Bolanas.com - Jacksen F Tiago Pelatih Persipura
Keterangan gambar : Kondisi Persipura Belum Jelas, Jacksen Tiago Dapat 2 Tawaran dari Klub Luar Negeri Jacksen F Tiago Pelatih Persipura (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Jacksen F Tiago Bernegosiasi dengan Dua Klub Luar Negeri Sekaligus

Liga123 - Kondisi Persipura Jayapura yang tak pasti bikin Pelatih (juru taktik) Jacksen F Tiago mulai mencari klub baru. Bahkan, nakhoda asal Brasil itu mengaku sedang bernegosiasi dengan dua klub luar Indonesia sekaligus.

Normalnya, tim Mutiara Hitam memang sempat dibubarkan awal 2021 lalu akibat tak adanya sponsor. Sampai saat ini, Persipura belum juga berkumpul meski turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora 2021 akan dihelat beberapa minggu lagi.

Baru-baru ini, manajemen Persipura pun mengaku tak akan ambil bagian dari Piala Menpora. Jacksen pun akhirnya memilih untuk mencari pelabuhan barunya. Terlebih lagi, Jacksen punya latar belakang mentereng. Mulai dari meraih tiga gelar Liga Indonesia, hingga mendapatkan penghargaan Coach of the Year 2013.

“Kebetulan ada dua tawaran dari luar negeri yang datang. Ada pembicaraan yang cukup lancar dengan mereka. Itu doaku dari dulu (agar bisa melatih di luar negeri),” ungkap Jacksen F Tiago dikutip dari Cepos Online.

“Saya bisa mendapat pengalaman lebih di liga yang level Sepakbolanya lebih kuat lagi. Sehingga menguji kemampuanku untuk menjadi lebih baik sebagai Pelatih,” sambung Jacksen.

Jacksen mengaku saat ini masih berada di Surabaya. Kendati Demikian, eks Pelatih (juru taktik) Barito Putera itu terus berkomunikasi dengan calon klub barunya,

“Tidak mudah kami melakukan perjalanan (ke luar negeri). Saya juga harus pikirkan keamanan dan kesehatan keluarga. Saat ini saya manfaatkan waktu luang dengan keluarga dahulu,” tutup Jacksen.


Share on: