Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persib Tak Pasang Target Juara Diajang Piala Menpora 2021, Ini Alasan nya
11 Maret 2021 | 08:49 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
153   x
Share on:
(Persib Tak Pasang Target Juara Diajang Piala Menpora 2021, Ini Alasan nya) - @Football5star.com - Teddy Tjahjono Berpose dengan Maskot Persib Bandung Serta Robert Rene Alberts
Keterangan gambar : Persib Tak Pasang Target Juara Diajang Piala Menpora 2021, Ini Alasan nya Teddy Tjahjono Berpose dengan Maskot Persib Bandung Serta Robert Rene Alberts (Sumber gambar:@Football5star.com)

Ternyata Hal Ini Jadi Alasan Persib Bandung Ogah Targetkan Juara

Liga123 - Persib Bandung ternyata tak mau memasang target tinggi seperti juara di Piala Menpora 2021. Hal itu karena mereka menatap turnamen tersebut sebagai pemanasan sebelum nantinya bertarung pada kompetisi sebenarnya, Liga 1 2021.

Normalnya, Maung Bandung bergabung dalam Grup D Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan di Sleman. Mereka akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Persib merupakan salah satu tim yang tak terlalu melakukan bongkar pasang tim. Mereka memang ditinggal beberapa nama, seperti Kim Kurniawan, Beni Oktovianto, hingga Omid Nazari. Tapi, itu tak mengurangi kualitas Skuad Persib. Terlebih lagi, pasukan Robert Alberts itu akan kedatangan Ferdinand Sinaga.

Kendati demikian, manajemen Persib Bandung tak mau memberikan beban berat kepada pasukannya. Mereka tak akan menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai ambisi untuk merengkuh gelar juara.

“Tidak (juara) jadi ini kan sifatnya pramusim, saya jelaskan. Kami menggunakan ajang ini sebagai ajang untuk pemain mulai bisa latihan kembali,” ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono.

“Itu yang kami syukuri, Sepakbola kembali. Butuh proses untuk bisa mengembalikan penampilan pemain sampai bisa mencapai puncaknya,” sambung dia.

Persib Bandung, kata Teddy, tak mau pusing dengan persaingan di Grup D Piala Menpora. Intinya, dia sangat senang pemain Persib sudah bisa bermain lagi setelah libur selama 11 bulan. Terpenting sekali lagi, Persib mengutamakan kembalinya kompetisi diI Indonesia.

“Jadi menurut kami sih yang penting Sepakbola sudah jalan kembali. Pemain bisa main lagi bahwa nanti mengenai hasilnya ini merupakan proses. Kan Persib baru seminggu berlatih. Persib tidak punya target tertentu yang penting kita sukuri Sepakbola bisa jalan lagi,” tutup dia.


Share on: