Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Eks Tira Persikabo Datang, Persela Lamongan Coret 5 Pemain
12 Maret 2021 | 05:16 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @detik.com ± 2 tahun yang lalu
203   x
Share on:
(Eks Tira Persikabo Datang, Persela Lamongan Coret 5 Pemain) - @detik.com - Persela Lamongan mendatangkan Dwi Kuswanto.
Keterangan gambar : Eks Tira Persikabo Datang, Persela Lamongan Coret 5 Pemain Persela Lamongan mendatangkan Dwi Kuswanto. (Sumber gambar:@detik.com)

Persela Lamongan Coret 5 Pemain dan Datangkan Dwi Kus

Liga123 -  Persela Lamongan memulangkan eks kipernya, Dwi Kuswanto. Laskar Joko Tingkir juga memulangkan 5 pemain seleksi menatap Piala Menpora 2021.

Dwi Kuswanto yang diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada pemain di sektor pertahanan ini sudah terlihat dalam sesi latihan tim yang diadakan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (11/3/2021).

"Dengan masuknya Dwi Kus, kita menambah kekuatan di lini belakang biar lebih kuat, kita kan juga butuh kiper senior," ujar Pelatih (Juru Taktik) Persela, Didik Ludianto pada wartawan, Kamis (11/3/2021).

Tahun ini menjadi yang ketiga kalinya Dwi Kuswanto berseragam Persela Lamongan. Dimana Sebelumnya, dia memperkuat Laskar Joko Tingkir pada musim 2016-2017 dan musim 2018-2019.

Dwi Kuswanto kembali ke pelukan Persela setelah kontraknya bersama Tira Persikabo berakhir dan tidak diperpanjang.

"Kebetulan kontraknya di sana (Persikabo) juga sudah habis, jadi kami datangkan ke sini," ungkap Didik.

Selain Dwi Kuswanto, eks penyerang Arema FC, Zidane Aldrin Constant Pulanda, juga terlihat berlatih bersama Persela.

Sembari itu, Persela mulai merampingkan Skuadnya dengan mencoret 5 Pemain, termasuk pemain eks Persipura, Alvian Sanyi.

"Ada beberapa pemain yang dicoret, bukan karena tidak bagus, tapi kita sesuaikan dengan kebutuhan karena kuota di Piala Menpora 2021 ini dibatasi," terang Didik

Selain Alvian Sanyi, nama-nama pemain yang dicoret Persela adalah Aidil (eks Martapura FC), Syahrul Mustofa (eks Badak Lampung FC), Ferel Vargianto (eks Persikabo) serta Galih Maulana.


Share on: