Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dapat Ucapan Ulang Tahun dari FIFA, Bepe : Matur Suwun
12 Juni 2021 | 08:25 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
404   x
Share on:
(Dapat Ucapan Ulang Tahun dari FIFA, Bepe : Matur Suwun) - @Indosport.com - Bambang Pamungkas Legenda Persija Jakarta dan Timnas
Keterangan gambar : Dapat Ucapan Ulang Tahun dari FIFA, Bepe : Matur Suwun Bambang Pamungkas Legenda Persija Jakarta dan Timnas (Sumber gambar:@Indosport.com)

FIFA Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun, Bambang Pamungkas: Matur Suwun

Liga123 - Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas bahagia bukan main saat mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial dari FIFA.

Pada Kamis (10/06/21), Bambang Pamungkas merayakan ulang tahun yang ke-41. Pria yang akrab disapa Bepe itu merasa hari ulang tahunnya terasa semakin spesial setelah mendapat ucapan dari FIFA.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Twitter pribadi milik Bepe. Dalam postingan tersebut, Gianni Infantino selaku Presiden FIFA menulis sepucuk surat untuk sang legenda Persija Jakarta.

"Di hari spesial ini, izinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa dan harapan untuk Anda agar senantiasa bahagia, sehat, dan sukses di tahun-tahun mendatang," tulis Infantino.

"Setahun lalu, ada banyak tantangan yang kita hadapi.Tetapi tetap ada kesatuan dan solidaritas dalam dunia Sepakbola. Saya hanya bisa mengulang ucapan terima kasih yang tulus atas upaya, usaha, dan dukungan Anda," sambungnya lagi.

"Sekali lagi selamat berbahagia, semoga kamu bisa merayakan dengan keluarga dan teman-teman. Semoga kita dapat secepatnya berjumpa lagi," pungkasnya.

Sontak surat itu membuat kebahagiaan membuncah di dalam hati Bambang Pamungkas. Bepe hanya menuliskan pesan singkat usai menerima ucapan ulang tahun spesial dari FIFA.

"Matur Suwun," tulis suami dari Tribuana Tungga Dewi tersebut.


Share on: