Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks AC Milan Dikabarkan Gabung Persija, Macan Kemayoran Makin "Beraroma" Italia
12 Juni 2021 | 19:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ยฑ 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Eks AC Milan Dikabarkan Gabung Persija, Macan Kemayoran Makin "Beraroma" Italia) - @Football5star.com - Massimo Donati mantan pemain AC Milan
Keterangan gambar : Eks AC Milan Dikabarkan Gabung Persija, Macan Kemayoran Makin "Beraroma" Italia Massimo Donati mantan pemain AC Milan (Sumber gambar:@Football5star.com)

Eks Pemain AC Milan Ini Kabarnya Dibawa Angelo Alessio ke Persija

Liga123 - Angelo Alessio belakangan disebut-sebut akan membawa eks pemain AC Milan ke Persija Jakarta. Dialah Massimo Donati yang diberitakan akan menjadi Pelatih (juru taktik) fisik buat Skuad ibu kota.

Normalnya, Angelo Alessio, memang tak akan sendiri datang ke Persija Jakarta. Dia akan membawa satu Asisten Pelatih. Manajemen Macan Kemayoran menyebut Alessio mungkin bakal membawa Pelatih (juru taktik) fisik setelah menganalisis kekuatan Skuadnya.

โ€œAngelo Alessio akan membawa satu Asisten Pelatih (juru taktik) dari Italia. Setelah berdiskusi, dia akan membawa Pelatih (juru taktik) fisik. Alessio datang lebih dahulu, baru nanti Pelatih (juru taktik) fisiknya menyusul,โ€ kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Nah, belakangan eks pemain AC Milan musim 2001 sampai 2007 itu disebut-sebut akan dibawa oleh Alessio ke dalam jajaran Pelatihnya di Persija. Terlebih lagi, Donati sempat bekerja sama dengan Alessio saat menukangi klub Skotlandia, Kilmarnock FC. Kala itu, Donati ditunjuk oleh Alessio sebagai pelatik teknik.

Kedatangan Massimo Donati mengikuti jejak Angelo Alessio diperkuat melalui Instagram pribadinya. Dalam daftar yang diikuti, ada akun Persija Jakarta. Sontak, akun IG/Instagram pribadi Donati langsung dipenuhi oleh pendukung Persija, the Jakmania.

Sebagai pemain, Donati pernah memperkuat sejumlah klub Italia. Selain AC Milan, dia juga pernah bermain untuk Atalanta, Parma, Torino, Sampdoria, hingga Hellas Verona.

Sebelum bekerja sama bersama Angelo Alessio di Kilmarnock, Donati pernah jadi Pelatih (juru taktik) klub Skotlandia, Hamilton Academy pada 2018.


Share on: