Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi, Yudha Febrian Gabung AHHA PS Pati FC
12 Juni 2021 | 14:26 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Kumparan.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Resmi, Yudha Febrian Gabung AHHA PS Pati FC) - @Bolasport.com - Yudha Febrian dalam sesi wawancara bersama Timnas U-19
Keterangan gambar : Resmi, Yudha Febrian Gabung AHHA PS Pati FC Yudha Febrian dalam sesi wawancara bersama Timnas U-19 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Yudha Febrian Resmi Gabung AHHA PS Pati FC: Yang Muda Harusnya Dirangkul

Liga123 - AHHA PS Pati FC kembali mengenalkan pemain anyarnya yakni Yudha Febrian. Dimana Sebelumnya, klub Atta Halilintar itu lebih dulu mengumumkan kedatangan Nurhidayat Haji Haris.

Yudha resmi diperkenalkan melalui akun IG/Instagram AHHA PS Pati FC pada Sabtu (12/6). Mereka juga tampaknya ingin menyampaikan pesan melalui kedatangan eks penggawa Tim Nasional Indonesia U-16 dan U-19 tersebut.

"Talenta Muda yang sangat berbakat, yang muda memang harusnya kita rangkul, Bukan kita Pukul! Welcome, Yudha Febrian," tulis AHHA PS Pati FC dalam video perkenalan sang pemain.

Ya, nama Yudha beberapa kali menjadi sorotan setelah diketahui berulah. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sebelumnya dicoret dari Tim Nasional U-19 karena tindakan indisipliner.

Yudha bersama rekan setimnya Serdy Ephyfano kedapatan baru kembali ke hotel pada pagi hari ketika tengah menjalani Training Camp Tim Nasional U-19 di Jakarta. Selain dicoret dari skuad, Yudha juga dikirim ke pesantren sebagai konsekuensi terhadap perilakunya itu.

Pemain asal Depok, Jawa Barat itu bahkan kembali berulah dengan terseret dugaan pelecehan seksual. Hal itu terungkap setelah seorang wanita menceritakan peristiwa yang dialaminya yang mengaku dilecehkan Yudha ketika berada di dalam mobil.

Kasus itu akhirnya berakhir damai setelah Yudha meminta maaf melalui Instagram pribadinya.

AHHA PS Pati FC dipastikan bakal berlaga di Liga 2 2021/22 dengan mengakuisisi PSG Pati. Permohonan pergantian nama menjadi AHHA PSG Pati juga sudah diajukan pihak 'Laskar Kembang Joyo' kepada PSSI.


Share on: