Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Terkuak, Persela Lamongan Akan CLBK dengan Striker Asal Brasil
12 Juni 2021 | 20:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Beritajatim.com ± 2 tahun yang lalu
3 k   x
Share on:
(Terkuak, Persela Lamongan Akan CLBK dengan Striker Asal Brasil) - @Beritajatim.com - Ivan Carlos saat masih Berseragam Persela Lamongan musim 2017
Keterangan gambar : Terkuak, Persela Lamongan Akan CLBK dengan Striker Asal Brasil Ivan Carlos saat masih Berseragam Persela Lamongan musim 2017 (Sumber gambar:@Beritajatim.com)

Sepakat, Ivan Carlos Segera Perkuat Persela di Liga 1 2021

Liga123 - Persela Lamongan dilaporkan mencapai kesepakatan dengan penyerang berkebangsaan Brasil, Ivan Carlos Franca Coelho.

Striker berumur 31 tersebut telah menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Laskar Joko Tingkir. “Masalah harga dan lainnya sudah oke, dan sudah tercapai kesepakatan,” ujar Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Sabtu (12/6/2021).

Manajer Persela tersebut juga mengungkapkan, proses negosiasi dengan Ivan Carlos bukan hanya tentang nilai kontrak, tapi pihak manajemen juga memberikan sejumlah syarat kepada penyerang berkepala plontos itu. Kendati Demikian, Yunan enggan menyebutkan secara detail terkait syarat-syarat tersebut. “Yang jelas Ivan juga menerima syarat-syarat yang kita berikan,” jelas Yunan.

Dalam kesempatan tersebut, Yunan menambahkan, pihaknya tertarik untuk kembali mendatangkan Ivan Carlos lantaran pihaknya telah mengetahui kualitas penyerang berpostur 1,85 meter tersebut sejak 2016-2017 saat Ivan memperkuat Persela. “Ivan juga punya hasrat yang tinggi untuk kembali main di Persela, itu yang penting,” kata Yunan.

Diketahui, Ivan Carlos menjadi legiun asing ketiga yang akan memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2021 menyusul Brian Ferreira dan Demerson Bruno Costa bersama Pelatih (juru taktik) anyarnya, Iwan Setiawan.


Share on: