Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Angelo Alessio Datang, Pemain Asing Persija Kemungkinan Besar Dirombak
14 Juni 2021 | 11:21 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
623   x
Share on:
(Angelo Alessio Datang, Pemain Asing Persija Kemungkinan Besar Dirombak) - @Bolalob.com - Pemain asing Persija Jakarta musim ini, Marko Simic (kiri) dan Marco Motta
Keterangan gambar : Angelo Alessio Datang, Pemain Asing Persija Kemungkinan Besar Dirombak Pemain asing Persija Jakarta musim ini, Marko Simic (kiri) dan Marco Motta (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pelatih (Juru Taktik) Baru Persija Terbuka untuk Rekrut Pemain Asing Baru

Liga123 - Persija Jakarta telah memperkenalkan Angelo Alessio sebagai Pelatih (juru taktik) baru, Kamis (10/6/2021). Pelatih (Juru Taktik) asal Italia itu dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2023.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca sempat menyebutkan akan memberikan keleluasaan bagi Alessio untuk merekrut legiun asing baru untuk musim 2021.

Padahal sejauh ini Persija sudah memiliki empat legiun asing dalam diri, Marco Motta (Italia), Yan Motta (Brasil), Marko Simic (Kroasia), dan Rohit Chand (Nepal).

Andai saja eks Asisten Pelatih (juru taktik) Juventus era Antonio Conte itu ingin membawa legiun asing baru, maka tentu akan ada yang tercoret di Skuad Persija.

"Mungkin saja akan datangkan legiun asing baru. Kemarin saja hampir (ganti legiun asing). Tapi semuanya tentu tergantung dengan Pelatih (juru taktik) Angelo," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca beberapa waktu lalu.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas juga mengatakan bahwa Angelo Alessio sudah mengamati kualitas Skuadnya berdasarkan video-video pertandingan tim.

Menurut Bepe pihaknya sudah menjabarkan secara detail karakter, tipikal bermain, kelebihan, dan kekurangan masing-masing pemain. Ia yakin Alessio paham dengan skuad yang ada saat ini meski belum bertemu langsung.

"Persija merekrut Pelatih (juru taktik) tidak langsung menunjuk. Dia sudah menyaksikan video tim. Berdasarkan diskusi itu lalu kami tunjuk," ujar Bepe.

"Soal keberatan atau tidak dengan skuad yang ada, sejauh ini tidak. Tapi, tak menutup kemungkinan menambah legiun asing atau lokal," ia menambahkan.

Saat menjadi tangan kanan Conte, Alessio sukses meraih gelar seperti tiga trofi Liga Italia dan dua Piala Super Italia bersama Juventus. Sementara dua lainnya adalah Liga Inggris dan Piala FA di Chelsea.


Share on: