Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi Borneo FC Tunjuk Eks Arema FC dan Persela jadi Asisten Mario Gomez
14 Juni 2021 | 07:27 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
462   x
Share on:
(Resmi Borneo FC Tunjuk Eks Arema FC dan Persela jadi Asisten Mario Gomez) - @Bolalob.com - Srdan Lopicic resmi jadi asisten pelatih Borneo FC
Keterangan gambar : Resmi Borneo FC Tunjuk Eks Arema FC dan Persela jadi Asisten Mario Gomez Srdan Lopicic resmi jadi asisten pelatih Borneo FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Borneo FC Gaet Mantan Pemain untuk Jadi Asiten Mario Gomez

Liga123 - Borneo FC resmi merekrut kembali eks pemain mereka Srdan Lopicic untuk mengisi posisi Asisten Pelatih.

Ia akan menjadi Asisten Pelatih (juru taktik) Mario Gomez. Dimana kedatangan sosol asal Montenegro itu ke Borneo FC diumumkan melalui Instagram resmi Pesut Etam, Minggu (13/6/2021) siang WIB.

Lopicic, 37 tahun, sebelumnya sempat menjadi Pelatih (juru taktik) di FK Budv, Montenegro, dimana klub itu baru saja mendirikan timnya di level senior pada tahun 2020 lalu.

Sebelumnya FK Budva hanya diperuntukkan para pemain U-14 dan U-15 di mana Srdan Lopicic menjadi Pelatih (juru taktik) tim tersebut.

Lopicic pernah berseragam Borneo pada tahun 2017-18 lalu. Saat ini ia memegang lisensi Pelatih (juru taktik) B UEFA.

"Pernah menjadi bagian dari Borneo FC saat masih berstatus pemain dan kali ini dia kembali ke Samarinda dengan status berbeda," tulis Instagram Borneo FC

"Selamat datang kembali Srdan Lopicic dan selamat mengemban tugas sebagai Asisten Pelatih (juru taktik) Borneo FC Samarinda musim 2021/2022. MANYALA," imbuhnya.

Lopicic cukup lama menghabiskan karir bermainnya di Liga Indonesia. Ia pernah menjadi bagian dari Persib Bandung, Arema FC, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan. 

Sebelumnya Borneo FC banyak merekrut kembali eks pemain mereka untuk mengisi posisi di manajemen dan kePelatihan. Sebut saja Ponaryo Astaman (COO Borneo FC) dan Firman Utina (Direktur Akademi).


Share on: