Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pilar Asing Komplet, Persebaya Akan Gelar Uji Coba dengan Tiga Tim dari 3 Level Kompetisi
15 Juni 2021 | 06:08 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Pilar Asing Komplet, Persebaya Akan Gelar Uji Coba dengan Tiga Tim dari 3 Level Kompetisi) - @Bola.net - Pilar asing Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa (Kiri) berebut bola dengan Rendi Irwan (Kanan)
Keterangan gambar : Pilar Asing Komplet, Persebaya Akan Gelar Uji Coba dengan Tiga Tim dari 3 Level Kompetisi Pilar asing Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa (Kiri) berebut bola dengan Rendi Irwan (Kanan) (Sumber gambar:@Bola.net)

Pemain Asing Komplet, Persebaya Mulai Agendakan Serangkaian Uji Coba

Liga123 - Persebaya Surabaya mengagendakan serangkaian Ujicoba /Training Match untuk mengukur kekuatan tim sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Sedikitnya ada tiga laga persahabatan yang akan dijalani dengan level berbeda.

Uji coba itu diagendakan setelah komposisi legiun asing Persebaya sudah komplet. Itu menyusul bergabungnya gelandang asal Brasil, Bruno Moreira Soares dalam latihan, Senin (14/06/2021).

”Nanti akan ada Ujicoba /Training Match, yang pertama dengan tim Liga 3, berikutnya dengan tim Liga 2, dan nanti akan ada Liga 1,” kata Pelatih (juru taktik) Persebaya, Aji Santoso.

”Sudah kami susun, tinggal berjalan saja,” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Dimana Sebelumnya, Persebaya sudah melakoni satu kali Ujicoba /Training Match melawan klub Liga 2, Persekat Tegal. Dalam pertandingan tersebut, tim Kota Pahlawan menang dengan skor telak 3-0.

Tak Paksakan Pemain Asing

Kendati Demikian, Aji menegaskan dalam Ujicoba /Training Match tersebut, dirinya tidak akan memaksakan untuk menurunkan legiun asingnya. Karena kondisi mereka belum seratus persen.

”Pemain-legiun asing saya belum semua dalam kondisi fit, saya enggak mau buru-buru,” Aji menambahkan.

”Makanya nanti Ujicoba /Training Match minggu ini, tetap tidak memaksakan legiun asing karena saya takut cedera,” tandas Aji.


Share on: