Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Angelo Alessio Latih Persija, Eks Kiper Chelsea Ikut Berkomentar
16 Juni 2021 | 05:03 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
7 k   x
Share on:
(Angelo Alessio Latih Persija, Eks Kiper Chelsea Ikut Berkomentar) - @Football5star.com - AngeloAlessio dan Carlo Cudicini saat masih menjadi staff pelatih di Chelsea
Keterangan gambar : Angelo Alessio Latih Persija, Eks Kiper Chelsea Ikut Berkomentar AngeloAlessio dan Carlo Cudicini saat masih menjadi staff pelatih di Chelsea (Sumber gambar:@Football5star.com)

Eks Kiper Chelsea Turut Soroti Angelo Alessio yang Latih Persija

Liga123 -  Kedatangan Angelo Alessio ke kubu Persija Jakarta turut disoroti eks kiper Chelsea, Carlo Cudicini. Dia turut mendoakan agar Alessio bisa sukses dalam babak baru dalam karirnya sebagai Pelatih.

Normalnya, Persija baru saja mengumumkan kedatangan Alessio sebagai nakhoda untuk mengarungi Liga 1 2021-2022. Mantan tangan kanan Antonio Conte itu diikat oleh Macan Kemayoran dengan durasi kontrak semusim plus opsi perpanjangan hingga 2023.

Kedatangan Angelo Alessio ke Persija Jakarta sendiri mendapat sorotan dari Cudicini. Sosok asal Italia yang pernah memperkuat Chelsea sejak 2000 hingga 2009 itu mendoakan Alessio sukses dalam karier kePelatihannya di Persija.

Hal itu terlihat saat Alessio mengunggah foto tengah mengamati Persija Jakarta di Instagram-nya. Angelo Alessio menulis, “Pekerjaan sedang berlangsung.”

Cudicini lantas mengomentarinya dengan menulis, “Semoga sukses, Angelino!!” Sang nakhoda kemudian membalasnya, “Biarkan serigala menjaga saya.”

Angelo Alessio dan Cudicini memang pernah bekerja sama di Chelsea. Hal itu saat keduanya menjadi Asisten Pelatih (juru taktik) Antonio Conte dario 2016 sampai 2018.

Berbeda dengan Alessio yang pergi, Carlo Cudicini saat ini masih bertahan di Chelsea. Kendati Demikian posisinya bukan lagi sebagai Asisten Pelatih, melainkan Manajer pemain pinjaman Chelsea.


Share on: