Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Capai Kesepakatan, Mantan Pemain Timnas Brazil U-17 Segera Gabung Persela
16 Juni 2021 | 10:37 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @detik.com ± 2 tahun yang lalu
3 k   x
Share on:
(Capai Kesepakatan, Mantan Pemain Timnas Brazil U-17 Segera Gabung Persela) - @Bolalob.com - Gulherme Batata mantan pemain Timnas Brazil U-17 yang pernah berseragam PS Sleman
Keterangan gambar : Capai Kesepakatan, Mantan Pemain Timnas Brazil U-17 Segera Gabung Persela Gulherme Batata mantan pemain Timnas Brazil U-17 yang pernah berseragam PS Sleman (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Gulherme Batata Lengkapi Kuota Pemain Asing Persela Lamongan

Liga123 - Persela Lamongan terus melengkapi skuad asingnya. Usai bersepakat dengan Ivan Carlos, kini Persela akan mengikat eks gelandang PSS Sleman, Gulherme Batata.

Kabar bergabungnya eks gelandang Tim Nasional Brazil U-17 ini diakui oleh Manajer Persela Edi Yunan Achmadi. Ia menyebut Batata dan Persela telah mencapai kesepakatan, dan pemain 29 tahun itu sudah setuju dengan kontrak yang ditawarkan manajemen Persela.

"Secara lisan sudah tercapai kesepakatan," ujar Yunan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/6/2021).

Yunan menuturkan, bergabungnya Batata membuat jatah legiun asing di skuad berseragam biru muda itu telah lengkap. Kenyataannya, sebelumnya di Persela sudah ada Brian Ferreira yang berposisi sebagai gelandang (Midfielder), Demerson Bruno Costa di posisi bek tengah, dan Ivan Carlos sebagai striker.

"Kami berharap Batata dan Brian bisa membuat lini tengah Persela lebih solid," harapnya.

Saat ini, lanjut Yunan, Persela tinggal menunggu kedatangan semua legiun asing ini untuk bisa bergabung dengan pemain lainnya dalam latihan. Yunan juga menyebut jika manajemen tengah mengusahakan kehadiran semua pemainnya itu dalam waktu dekat.

"Kita tengah mengusahakan kehadiran mereka," pungkasnya.

Sementara menunggu kedatangan para legiun asing, Persela terus mematangkan persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 tahun ini. Laskar Joko Tingkir mempunyai rencana melakukan serangkaian Ujicoba /Training Match. Hanya saja, sejauh ini belum ada kabar siapa yang akan dihadapi.


Share on: