Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Winger PSM Resmi Gabung Klub Atta Halilintar
16 Juni 2021 | 05:45 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Goal.com ± 2 tahun yang lalu
340   x
Share on:
(Mantan Winger PSM Resmi Gabung Klub Atta Halilintar) - @Bolalob.com - Zulham zamrun saat memperkuat PSM Makassar Diajang Piala AFC
Keterangan gambar : Mantan Winger PSM Resmi Gabung Klub Atta Halilintar Zulham zamrun saat memperkuat PSM Makassar Diajang Piala AFC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Klub Atta Halilintar Rekrut Eks Persija Jakarta & Persib Bandung

Liga123 - PSG Pati terus bergerak dalam merekrut pemain baru. Kali ini Tim yang bermain di Liga 2 tersebut mendapatkan tenaga Zulham Zamrun dan Sutan Zico.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan menambah daya gedor PSG Pati, dalam mengarungi kompetisi musim ini. Mengingat, pasukan Ibnu Grahan itu menargetkan promosi ke Liga 1.

"Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang pasti yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico," ujar Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi.

Doni memastikan Zulham dan Zico, bukan rekrutan terakhir PSG Pati. Sejumlah pemain yang namanya dirahasiakan sedang didekati agar mau gabung.

"Masih ada beberapa pemain yang terus berkomunikasi, tetapi nanti akan diumumkan kalau sudah fixed," ucap pria yang akrab disapa Jalu tersebut.

Zulham, tak mempunyai klub selepas membela PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Masa bakti, pesepakbola berusia 33 tahun tersebut cuma sampai berakhirnya ajang itu.

Sedangkan Zico, sempat mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi di Rans Cilegon FC. Kendati Demikian, akhirnya ia tidak masuk daftar pemain yang dikontrak klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Masuknya Atta Halilintar dan Putra Siregar, membuat PSG Pati, gencar merekrut pemain anyar. Dimana Sebelumnya, Nurhidayat Haris dan Yudha Febrian, sudah diumumkan menjadi bagian klub tersebut.

Saat ini PSG Pati, sedang mengajukan perubahan nama menjadi AHHA PS Pati FC, kepada PSSI. Identitas baru tersebut karena Atta dan Putra yang memintanya.

Meski demikian, Atta tak bisa langsung menggunakan nama AHHA PS Pati FC. Ada tahapan yang lebih dulu harus dilewati untuk mengubah identitas klub.

Mengacu Pasal 17 Statuta PSSI 2019 pada ayat F, perubahan nama klub harus disahkan oleh Komite Eksekutif (Exco). Sebelum itu terjadi, federasi sepakbola nasional tersebut bakal melakukan kajian terkait hal itu.

Atta dan Putra, menanamkan modalnya ke PSG Pati. Kedua orang tersebut berposisi sebagai chairman, sementara Saiful Arifin yang tadinya presiden klub berubah menjadi komisaris.


Share on: