Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Meski Bermain di Klub Liga 2, Nurhidayat Optimis Bisa Kembali Bermain di Timnas
16 Juni 2021 | 06:51 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
287   x
Share on:
(Meski Bermain di Klub Liga 2, Nurhidayat Optimis Bisa Kembali Bermain di Timnas) - @Bolalob.com - Nurhidayat Haji Haris saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.
Keterangan gambar : Meski Bermain di Klub Liga 2, Nurhidayat Optimis Bisa Kembali Bermain di Timnas Nurhidayat Haji Haris saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pede dengan Kualitasnya, Nurhidayat Optimistis Bisa Kembali ke Skuad Tim Nasional Indonesia

Liga123 - Pemain PSG Pati Nurhidayat Haji Haris optimistis kesempatannya untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia di waktu yang akan datang tetap terbuka. Ia sebetulnya masuk Skuad Tim Nasional untuk sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, namun akhirnya dicoret oleh Shin Tae-yong karena dinilai indisipliner.

Nurhidayat berujar, meski musim ini dirinya akan berlaga di Liga 2 bersama PSG Pati, namun menurutnya peluang untuk dipanggil ke Tim Nasional akan tetap ada.

Ia menilai, tampil di Liga 2 bukan berarti menutup peluangnya untuk berseragam Merah-Putih.

"Kalau kita punya kualitas, kenapa enggak," ujar Nurhidayat.

Dengan itu, meski sempat dicoret Shin Tae-yong, Nurhidayat mengaku tidak menyimpan dendam.

Ia mengaku siap kembali ke Tim Nasional bila Shin memberikannya kesempatan lagi.

"Aku selalu siap, karena ini (panggilan) negara," ujarnya.

"Kalau dipanggil. aku buktiin ke Pelatih (juru taktik) bahwa aku sudah berubah," ujarnya menambahkan.


Share on: