Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persela Kedatangkan 2 Pemain Muda yang Pernah Berkarir di Eropa dan Timor Leste
16 Juni 2021 | 06:31 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
4 k   x
Share on:
(Persela Kedatangkan 2 Pemain Muda yang Pernah Berkarir di Eropa dan Timor Leste) - @Bola.net - Salah satu aksi Andrew Jeremy Boediono, dalam sesi latihan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Selasa (15/6/2021).
Keterangan gambar : Persela Kedatangkan 2 Pemain Muda yang Pernah Berkarir di Eropa dan Timor Leste Salah satu aksi Andrew Jeremy Boediono, dalam sesi latihan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Selasa (15/6/2021). (Sumber gambar:@Bola.net)

Persela Seleksi Dua Pemain yang Pernah Timba Ilmu di Eropa

Liga123 - Persela Lamongan menyeleksi dua pemain baru untuk menambah kekuatan menyambut kompetisi Liga 1 2021. Dua pemain tersebut adalah Andrew Jeremy Boediono dan Theryl Thernaldo Theny.

Boedi berposisi sebagai winger, sementara Aldo adalah striker. Keduanya merupakan jebolan High Reaching Club Football Academy dan sama-sama pernah menimba ilmu di Eropa yakni Belanda dan Spanyol.

Dua pemain tersebut juga pernah berkarier di Timor Leste bersama Assalam FC. Boedi bahkan pernah dipanggil untuk mengikuti Training Camp Tim Nasional Indonesia U-18 pada tahun 2019.

"Ada pemain baru trial satu Boedi dari Tangerang satu lagi (Aldo) dari Samarinda," ujar Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan, Iwan Setiawan, Selasa (15/06/2021).

"Dua anak ini pernah berlatih di salah satu akademi amatir di Spanyol," imbuh juru taktik asal Medan, Sumatra Utara tersebut.

Tidak Istimewa

Kendati Demikian, Iwan Setiawan belum melihat sesuatu yang istimewa dari kedua pemain tersebut. Padahal, Persela mencari pemain yang kualitasnya di atas rata-rata untuk diandalkan di Liga 1 nantinya.

"Jujur saja, walaupun sekilas tapi kami tim Pelatih (juru taktik) belum melihat sesuatu yang istimewa sama mereka ya," Iwan menambahkan.

"Jadi kira-kira pemain yang datang ini kriterianya paling tidak lebih bagus dari yang ada," ungkap eks Pelatih (juru taktik) Persebaya Surabaya tersebut.


Share on: