Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jadi Cibiran Netizen karena Dianggap Penuh Kontroversi, Nurhidayat : Saya Enggak Terlalu Peduli
17 Juni 2021 | 05:58 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
2 k   x
Share on:
(Jadi Cibiran Netizen karena Dianggap Penuh Kontroversi, Nurhidayat : Saya Enggak Terlalu Peduli) - @Football5star.com - Nurhidayat Haji Haris saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.
Keterangan gambar : Jadi Cibiran Netizen karena Dianggap Penuh Kontroversi, Nurhidayat : Saya Enggak Terlalu Peduli Nurhidayat Haji Haris saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. (Sumber gambar:@Football5star.com)

Sering Dapat Cibiran dari Netizen, Begini Reaksi Nurhidayat Haji Haris

Liga123 - Bek anyar PSG Pati, Nurhidayat Haji Haris, akhirnya buka suara soal acap dapat cibiran dari netizen Indonesia. Dia mengaku masa bodoh dan ogah memikirkan hal tersebut.

Normalnya, Nurhidayat memang beberapa kali dapat sorotan tajam dari suporter Indonesia di media sosial. Mulai dari soal memberi hadiah mobil kepada sang kekasih, hingga puncaknya kala dicoret dari Tim Nasional Indonesia akibat indisipliner.

Cercaan itu tak mau terlalu dibawa pusing oleh Nurhidayat Haji Haris. Menurutnya, itu merupakan hak berpendapat bagi siapa saja. Dia sendiri juga memiliki hak untuk tak mau tahu cibiran dari netizen.

“Saya enggak terlalu itu sih, (dikritik) di media sosial sama netizen, enggak terlalu peduli. Mau dihujat gimana, memang itu (risiko) pekerjaan kami mungkin. Jangan diambil hati. kami harus terima,” ungkap Nurhidayat Haji Haris kepada awak media.

Soal pencoretan dirinya dari Tim Nasional Indonesia, Nurhidayat mengaku malah kian terpacu membuktikan diri. Dia pun berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang dilakukannya. Dia akan membuktikannya kepada Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong andai dipercaya kembali.

“Saya sendiri bersikapnya dengan lapang dada. Saya terima keputusan Pelatih (juru taktik) dan Insyaallah ke depannya saya perbaiki kesalahan itu dan jadi lebih baik lagi. Kalau dipanggil ke Tim Nasional Indonesia lagi, pasti saya buktikan kepada Pelatih (juru taktik) bahwa saya sudah berubah,” pungkas Nurhidayat.


Share on: