Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Gabung Arema FC, Diego Michiels Pasang Target Tinggi
18 Juni 2021 | 07:37 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
225   x
Share on:
(Gabung Arema FC, Diego Michiels Pasang Target Tinggi) - @Bolalob.com - Diego Michiels saat diperkenalkan Arema FC
Keterangan gambar : Gabung Arema FC, Diego Michiels Pasang Target Tinggi Diego Michiels saat diperkenalkan Arema FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Diego Michiels Ingin Juara di Arema FC

Liga123 - Pemain Naturalisasi milik Arema FC, Diego Michiels, memiliki target tinggi bersama tim berjulukan Singo Edan itu. Diego ingin menggapai pencapaian yang belum pernah dia raih sepanjang karirnya di Indonesia.

"Saya belum pernah merasakan juara (liga), itu menjadi alasan saya untuk gabung Arema FC, saya ingin juara. Semoga tahun ini bisa meraih juara, sesuai target," ungkap Diego seperti dikutip dari akun instagram resmi Arema, @aremafcofficial.

Diego pun menyadari bahwa bergabung dengan tim sebesar Arema bakal menemui tantangan tersendiri. Ia siap ke depannya mendapatkan tekanan dari basis suporter Arema yang memiliki reputasi militan.

"Kritik suporter itu biasa. Bermain di klub besar seperti Arema FC, itu biasa jika ada tekanan (dari suporter). Hal itu normal bagi saya," ujarnya.

Setelah siap menghadapi suporter, Diego juga bertekad untuk bekerja keras dalam merebut tempat utama di 11 pemain pertama Arema FC.

"Saat ini yang terpenting adalah saya ingin dapat secepatnya fit kembali dan bersaing secara sehat untuk merebut posisi inti," ujar eks kapten Borneo FC itu.


Share on: