Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ukur Kekuatan, Persela Lamongan Bakal Tantang MU
18 Juni 2021 | 16:35 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Timesindonesia.co.id ± 2 tahun yang lalu
865   x
Share on:
(Ukur Kekuatan, Persela Lamongan Bakal Tantang MU) - @Timesindonesia.co.id - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setyawan
Keterangan gambar : Ukur Kekuatan, Persela Lamongan Bakal Tantang MU Pelatih Persela Lamongan Iwan Setyawan (Sumber gambar:@Timesindonesia.co.id)

Liga123 - Jelang bergulir nya liga 1 musim 2021-2022 Persela Lamongan terus berpacu dengan waktu. guna membentuk komposisi skuad yang solid tim berjuluk Laskar Joko tingkir ini meagendakan Ujicoba /Training Match dengan klub liga 1.

Menurut penuturan Pelatih (Juru Taktik) Persela, Iwan Setiawan tim nya akan menghadapi Laskar Sape Kerap julukan Madura United.

"Uji coba kita lawan Madura United insya Allah hari Sabtu tidak berubah, kita main mungkin jam 3.30 (15.30 WIB)," ujar Iwan Setiawan, Jum'at (18/6/2021).

Alasan Persela memilih berUjicoba /Training Match dengan Madura United, karena tim kebanggaan masyarakat Lamongan ini ingin tau sejauh mana kesiapan para pemain setelah dua minggu menjalani latihan.

"Kita mau melihat sampai sejauh mana kekuatan tim kita, walaupun kita belum diperkuat 4 legiun asing plus masih kosongnya posisi fullback kiri," ungkap iwan.

Selain itu kata Iwan, poin terpenting dalam laga Ujicoba /Training Match tersebut adalah untuk melihat bagaimana para pemain Persela menjalankan taktik yang diberikan dalam seminggu terakhir.

"Dari latihan taktikal kita minggu ini fokusnya kita adalah defending dan transisi. Jadi pertandingan besok tidak lari dari programnya kita, jadi kita fokus kepada defending dan transisi," ucap Iwan.

Iwan yakin Persela Lamongan akan mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari laga Ujicoba /Training Matchmelawan Madura United. "Intinya adalah melihat sejauh mana kekuatan kita, apalagi ini melawan Madura United yang teman-teman tahu merupakan salah satu tim yang dianggap mempunyai persiapan bagus, tim yang dianggap solid saat ini. Jadi ini bagus sekali Ujicoba /Training Matchnya untuk kita," pungkas Pelatih (juru taktik) yang dijuluki the special one ini.



Share on: