Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Adilson Maringa Akui Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arema FC
19 Juni 2021 | 20:34 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
578   x
Share on:
(Adilson Maringa Akui Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arema FC) - @Bolalob.com - Adilson Maringa kiper asal Brazil
Keterangan gambar : Adilson Maringa Akui Dapat Tawaran Menggiurkan dari Arema FC Adilson Maringa kiper asal Brazil (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Sudah Tiba di Jakarta, Adilson Maringa Siap Gabung Arema

Liga123 - Arema FC dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan penjaga gawang asal Brasil, Adilson Maringá.

Kiper berusia 30 tahun itu diberitakan juga sudah berada di Jakarta dan sedang menjalani isolasi mandiri sesuai ketentuan mengenai warga negara asing yang masuk ke wilayah Indonesia.

Maringa mengaku sudah mendapatkan tawaran kontrak berdurasi selama satu musim dari manajemen Arema. Dan itu dinilai lebih tinggi ketimbang yang ditawarkan klubnya U.D. Vilafranquense.

“Saya menempatkan Portugal, Vilafranquense, dan fans mereka di dalam hati saya. Klub telah berusaha mempertahankan saya, tapi tawaran dari Indonesia sangat bagus. Pintu selalu terbuka untuk kembali ke Vila Franca de Xira pada suatu hari nanti. Terlebih lagi saudara saya tinggal di kota yang menyenangkan ini,” kata Maringa kepada media Portugal, Record.

Kedatangan Pelatih (juru taktik) asal Portugal, Eduardo Almeida juga menjadi salah satu alasan Maringa mau bergabung dengan Arema.

Selain itu Maringa mengetahui informaSingo Edan dari pemain asal Brasil lainnya, Caio Ruan, yang pernah merumput bersama Arema. Maringa mengenal Caio, karena bek berusia 26 tahun pernah bermain di Portugal bersama Academica.

“Caio yang sempat menjadi bek di Academica pernah bermain di klub itu (Arema), karena saya belum pernah sama sekali bermain di Asia. Ini akan menjadi pengalaman yang baru,” ujar Maringa.

Musim lalu Maringa bermain untuk Vilafranquense di divisi dua Liga Portugal, dimana Ia bermain 19 kali. 

Dimana Sebelumnya, Arema sudah melepas kiper Utam Rusdiyana ke Persekat Tegal. Saat ini stok Kiper di Arema menyisakan Kartika Ajie, Teguh Amiruddin dan Andriyas Francisco.


Share on: