Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Makin Semarak, PT LIB Berharap Liga 2 bisa Disiarkan Langsung di TV Nasional
19 Juni 2021 | 08:10 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
925   x
Share on:
(Makin Semarak, PT LIB Berharap Liga 2 bisa Disiarkan Langsung di TV Nasional) - @Football5star.com - Logo Liga 2 Musim 2020
Keterangan gambar : Makin Semarak, PT LIB Berharap Liga 2 bisa Disiarkan Langsung di TV Nasional Logo Liga 2 Musim 2020 (Sumber gambar:@Football5star.com)

Liga 2 2021 Diharapkan Bisa Disaksikan Langsung di Televisi Nasional

Liga123 - Bukan cuma Liga 1, Liga 2 2021 juga diharapkan bisa turut disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi nasional. Hal itu disuarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator yang mengaku belum dapat tawaran dari stasiun tv untuk hak siar Liga 2.

Liga 2 2021 memang diprediksi bakalan semarak dan menarik perhatian berkat hadirnya sejumlah pesohor Indonesia, seperti Raffi Ahmad di kubu Rans Cilegon, Atta Halilintar bersama PSG Pati hingga Kaesang Pangarep yang mengakuisisi Persis Solo.

Belum lagi klub-klub yang pernah mentas di Liga 1 juga akan bersaing demi tiket promosi. Mulai dari Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Semen Padang, Badak Lampung, PSMS Medan sampai Persiba Balikpapan. Kondisi itu jelas bikin Liga 2 kini memiliki daya tarik yang tak kalah dari Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun berharap, ada pemegang hak siar yang mau menayangkan secara langsung Liga 2 2021 seperti Liga 1. Karena, mereka menyebut Liga 2 musim ini boleh dibilang sangat seksi.

“Liga 2 musim ini agak seksi. Kami berharap didorong agar ada tayangan langsung dengan mengambil hak siar,” ujar Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, kepada awak media di Jakarta.

Bukan cuma pemegang hak siar, Liga 2 2021 nyatanya belum mendapatkan sponsor. Sudjarno menyebut ada beberapa sponsor yang berminat, tapi sedang negosiasi. “Sponsor utama masih dalam tahap pembicaraan,” sambung dia.

Kompetisi strata dua Indonesia itu direncanakan akan dimulai seminggu setelah Liga 1 dijalankan. Akan ada 24 tim yang bertarung demi berebut tiket promosi Liga 1. Nantinya, 24 tim itu akan disebar ke dalam empat grup berbeda.


Share on: