Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
PT LIB : Jakarta Batal jadi Tuan Rumah Seri Pertama Liga 1 2021/2022
19 Juni 2021 | 09:31 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
241   x
Share on:
(PT LIB : Jakarta Batal jadi Tuan Rumah Seri Pertama Liga 1 2021/2022) - @Bolalob.com - Potret Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta
Keterangan gambar : PT LIB : Jakarta Batal jadi Tuan Rumah Seri Pertama Liga 1 2021/2022 Potret Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Lonjakan Kasus Covid19 Buat Jakarta Batal Jadi Tuan Rumah Seri Pertama Liga 1 2021/2022

Liga123 - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Jakarta tidak akan menyelenggarakan pertandingan-pertandingan pada seri pertama Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada 10 Juli mendatang. Batalnya Jakarta jadi 'tuan rumah' seri pertama Liga 1 karena meningkatnya angka positif Covid19 akhir-akhir ini di Ibu Kota.

Dimana Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyiapkan Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, dan Stadion PTIK, untuk menghelat laga-laga di seri pertama Liga 1 musim ini.

Selain di Jakarta, seri pertama Liga 1 akan berlangsung di Banten dan Jawa Barat.

"GBK belum dipakai, tapi nanti pada saatnya akan kami pakai. Kami aka komunikasi dengan pengurus GBK termasuk Madya. Kami coba juga kalau nanti kami akan pakai itu. Begitu juga dengan PTIK," ujar Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, kepada awak media.

"Ya, jadi di dekat-dekat Jakarta saja (untuk seri pertama). Ada Stadion Patriot di Bekasi, Pakansari di Bogor, dan Wibawa Mukti di Cikarang," ungkapnya menambahkan.

Adapun untuk seri pertama Liga 1 musim ini, ada enam stadion yang akan dipakai.

Keenam stadion tersebut meliputi Pakansari (Bogor), Patriot Candrabhaga (Bekasi), Wibawa Mukti (Cikarang), Indomilk Arena (Tangerang), Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung) dan Gelora Bandung Lautan Api (Kota Bandung).


Share on: