Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi, Perak FC Ikat Bek Naturalisasi Berpaspor Indonesia
20 Juni 2021 | 02:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
16 k   x
Share on:
(Resmi, Perak FC Ikat Bek Naturalisasi Berpaspor Indonesia) - @Bolalob.com - Zoubairou Garba pemain anyar Perak FC
Keterangan gambar : Resmi, Perak FC Ikat Bek Naturalisasi Berpaspor Indonesia Zoubairou Garba pemain anyar Perak FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Eks Persebaya dan PSIS Resmi Gabung Klub Malaysia

Liga123 - Bek Naturalisasi Zoubairou Garba resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Malaysia, Perak FC. Eks pemain Persebaya dan PSIS itu untuk pertama kalinya membela klub di luar Indonesia ketika usianya menginjak 36 tahun.

Zoubairou mengawali karir di Indonesia sebagai pemain PSIS musim 2006 dan 2007. Sempat pindah ke Sriwijaya FC, Pemain asal Kamerun itu kemudian kembali ke Semarang musim 2009-2010.

Pemain berpostur 1,86 m itu kemudian berpindah ke sejumlah klub seperti Persih Tembilahan, Tira Persikabo dan terakhir Persebaya Surabaya.

Nah, setelah 15 tahun terakhir berkarir di Indonesia dan di usia yang sudah menginjak kepala tiga, Zou justru memulai petualangannya berkarir di luar negeri.

“Welcome Yob!” tulis Perak FC saat memperkenalkan beberapa pemain anyarnya untuk lanjutan kompetisi Liga Malaysia.

Kedatangan Zoubairou dan beberapa pemain baru Perak FC lainnya diharapkan mampu mendongkrak performa tim. Sampai paruh musim Liga Malaysia, Perak FC masih berada di posisi 10 dari 12 tim.

Zoubairou bakal menjadi pemain Indonesia keempat di Liga Malaysia tahun ini setelah Syahrian Abimanyu (Johor Darul Ta’zim), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan Natanael Siringoringo (Kelantan FA). 


Share on: