Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Alami Benturan dengan Ardi Idrus, Kiper Persib Dilarikan ke Rumah Sakit
20 Juni 2021 | 10:49 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
419   x
Share on:
(Alami Benturan dengan Ardi Idrus, Kiper Persib Dilarikan ke Rumah Sakit) - @kompas.com - Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung
Keterangan gambar : Alami Benturan dengan Ardi Idrus, Kiper Persib Dilarikan ke Rumah Sakit Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung (Sumber gambar:@kompas.com)

Alami Benturan di Laga Internal, Kiper Persib Dilarikan ke Rumah Sakit

Liga123 - Nasib nahas dialami oleh penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Eks pemain Semen Padang itu mengalami patah tulang hidung ketika tampil dalam sesi laga internal tim Persib di Inspire Arena, Lembang, Sabtu (19/6/2021).

Dokter tim Persib, Raffi Ghani berbicara, Teja mengalami benturan dengan Ardi Idrus saat kedua pemain terlibat duel perebutan bola.

Sayang, bagian hidung Teja mengenai kaki Ardi Idrus.

Hidung Teja pun langsung mengalami pendarahan dan ketika diperiksa ternyata ada patah di tulang hidungnya.

Tim dokter Persib langsung membawa Teja ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Kami langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk di observasi dan pemeriksaan lanjutan. Dari hasil pemeriksaan sinar-X memang betul ada patang tulang di hidungnya," ujar Raffi kepada wartawan, Sabtu (19/6/2021).

Raffi belum bisa mengonfirmasi seberapa parah cedera yang dialami Teja. Hanya, dari gejala yang ditunjukkan, Teja memang perlu mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kenyataannya, saat di rumah sakit pun Teja terus mengalami pendarahan bahkan sempat muntah-muntah.

Oleh karena itu, diputuskan agar Teja melakukan rawat inap di rumah sakit.

"Saat di rumah sakit pendarahan terus menerus dan muntah dua kali Oleh karena itu saat ini Teja sedang menjalani rawat inap ditangani dokter bedah plastik dan dokter syaraf," ungkap Raffi.

Raffi melanjutkan, pada Senin minggu depan Teja akan melakukan operasi untuk reposisi tulang hidung yang patah.

Raffi pun meminta doa kepada seluruh bobotoh agar operasi berjalan lancar dan Teja dapat secepatnya kembali merumput bersama Persib.

"Rencana hari Senin besok mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patah dan diimobilisasi. Mari kita doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik," tegas Raffi.


Share on: