Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jadi Rekrutan Anyar Persib, Robert Alberts Berharap Mohammed Rashid Bisa Gantikan Sosok Omid Nazari
20 Juni 2021 | 09:13 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
813   x
Share on:
(Jadi Rekrutan Anyar Persib, Robert Alberts Berharap Mohammed Rashid Bisa Gantikan Sosok Omid Nazari) - @Bolalob.com - Mohammed Bassim Rashid saat memperkuat Timnas Palestina
Keterangan gambar : Jadi Rekrutan Anyar Persib, Robert Alberts Berharap Mohammed Rashid Bisa Gantikan Sosok Omid Nazari Mohammed Bassim Rashid saat memperkuat Timnas Palestina (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pelatih (Juru Taktik) Persib Sebut Mohammed Rashid Punya Kualitas Seperti Omid Nazari

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung Robert Alberts memiliki harapan untuk pemain barunya asal Palestina, Mohammed Rashid.

Penampilan dibawah ekspektasi dari Farshad Noor di gelaran Piala Menpora membuat Persib mencari legiun asing asal Asia yang baru. Untuk itu Rashid didatangkan.

Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda ini menaruh harapan kepada Rashid supaya bisa menjalani proses adaptasi dengan lancar. Karena dengan itu dia bisa menampilkan performa terbaik dan membantu meningkatkan kualitas tim.

"Saya harap dia datang dan menikmati sepakbola karena itu selalu yang menjadi nomor satu. Saya juga berharap dia menikmati kota Bandung, lingkungan tempat tinggalnya," terang Robert Alberts.

Selain itu Robert Alberts berharap Rashid bisa jadi sosok idola bagi suporter. Mempunyai hubungan yang baik serta bisa menyerap energi Bobotoh untuk tampil apik saat di lapangan. Kendati Demikian untuk saat ini interaksi mereka masih melalui media mengingat suporter belum boleh hadir ke stadion.

"Saya harap dia menikmati koneksi dengan Bobotoh yang memenuhi stadion lagi meski untuk saat ini pengalaman itu baru didapat di sosial media, bahwa kini tiba-tiba banyak orang yang mulai memperhatikannya," lanjutnya.

Robert berharap kehadiran Rashid juga menjadi solusi dari kehilangan Omid Nazari di lini tengah. Menurutnya kualitas eks pemain Al-Jeel itu mirip dengan pemain asal Filipina itu dan bisa memenuhi kebutuhan timnya.

"Dan saya juga berharap dia memberikan kontribusi bagi tim, karena posisinya sesuai dengan yang kami butuhkan, pemain dengan karakter bertahannya yang tangguh, bagus membaca permainan, banyak menutup ruang bagi pemain lain, dan punya gelandang yang mobile," jelas dia.

Rekam jejak Rashid memang cukup baik karena punya pengalaman internasional bersama Palestina. Dia juga masih berusia muda untuk legiun asing yang mencoba peruntungan di Indonesia.

"Dia (Rashid) juga pemain yang terbilang masih muda dan lumayan berpengalaman, masih cukup muda 25 tahun dan sudah berpengalam di level internasional, jadi itu yang kami harapkan darinya untuk tim," tutup Robert.


Share on: