Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Usai Kalah dari MU, Persela Agendakan Tantang Persebaya Surabaya
20 Juni 2021 | 06:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Usai Kalah dari MU, Persela Agendakan Tantang Persebaya Surabaya) - @Bolasport.com - Laga antara Persela Vs Persebaya di Piala Menpora 2021
Keterangan gambar : Usai Kalah dari MU, Persela Agendakan Tantang Persebaya Surabaya Laga antara Persela Vs Persebaya di Piala Menpora 2021 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Setelah Madura United, Persela Akan Jajal Persebaya Surabaya

Liga123 - Setelah menjajal Madura United, Persela Lamongan akan kembali mengadakanUjicoba /Training Match. Klub yang akan menjadi lawan uji tanding Laskar Joko Tingkir adalah Persebaya Surabaya.

Hal itu dijelaskan oleh Pelatih (juru taktik) Persela, Iwan Setiawan. Menurut juru taktik asal Medan itu, Persebaya sudah menyatakan kesiapannya untuk melakoni pertandingan persahabatan dengan timnya.

"Insyaallah Sabtu depan lawan Persebaya," ujar Iwan Setiawan, Sabtu (19/06/2021).

Kendati Demikian, Iwan belum bisa memastikan venue pertandingan. Yang pasti, kedua tim sama-sama siap bermain di Surabaya ataupun Lamongan.

"Kami lagi koordinasi sama manajemen, masalah protokoler. Tapi yang jelas Persebaya siap untuk datang kemari ataupun Persebaya yang menjamu kami," tegasnya.

Latihan Attacking

Sebagai persiapan untuk menghadapi Persebaya, Persela akan mengubah program latihan. Pihaknya akan lebih fokus pada lini serang setelah minggu ini berkonsentrasi pada pertahanan.

"Minggu besok kami latihan attacking dan transisi," Iwan Setiawan menambahkan.

Pada laga Ujicoba /Training Matchmelawan Madura United, Persela menelan kekalahan di Stadion Surajaya, Lamongan. Laskar Joko Tingkir takluk dengan skor tipis 0-1.


Share on: