Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
AFC Cup Zona ASEAN Berpotensi Dibatalkan, Ini Respon Persipura Jayapura
21 Juni 2021 | 19:26 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
336   x
Share on:
(AFC Cup Zona ASEAN Berpotensi Dibatalkan, Ini Respon Persipura Jayapura) - @Football5star.com - Tim Persipura Jayapura menjalani latihan dan TC di Pulau Jawa
Keterangan gambar : AFC Cup Zona ASEAN Berpotensi Dibatalkan, Ini Respon Persipura Jayapura Tim Persipura Jayapura menjalani latihan dan TC di Pulau Jawa (Sumber gambar:@Football5star.com)

Persipura Jayapura Bereaksi Soal Kabar AFC Cup 2021 Berpotensi Dibatalkan

Liga123 - Persipura Jayapura merespons kabar AFC Cup 2021 zona Asia Tenggara yang mungkin dibatalkan. Mereka sejauh ini mengaku belum mendapatkan surat resmi dari AFC maupun PSSI.

Normalnya, tadinya Persipura Jayapura akan bermain di Singapura sebagai tempat netral. AFC memang sudah jauh-jauh hari menginginkan kompetisi strata kedua Sepakbola Asia itu dihelat di tempat netral yang sudah ditetapkan.

Kendati Demikian, Singapura mundur sebagai tuan rumah karena kasus Covid19 di negaranya tengah naik drastis. Sekretaris Jenderal AFC, Datuk Windsor John, membuka kemungkinan AFC Cup 2021 zona ASEAN dibatalkan karena sulit cari venue pengganti.

Persipura pun bertemura. Mereka tak bisa berkomentar banyak karena masih menunggu arahan dari AFC. Saat ini, tim juga terus bersiap menuju turnamen antarklub di Asia terseut.

“Kami belum mendapatkan surat resmi apa-apa terkait hal tersebut. Jadi, kami tak bisa berkomentar jauh,” ungkap Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, singkat saat dihubungi Football5Star.com.

Tim Mutiara Hitam itu masuk di Grup H bersama Kedah Darul Aman, Lion City Sailors, dan Saigon FC. Mereka dijadwalkan melawan Kedah Darul Aman pada laga perdana, 29 Juni 2021.

Skuad besutan Jacksen F Tiago itu terus bersiap menghadapi partai perdana. Saat ini, Persipura Jayapura sedang melakoni Training Camp di Batu, Malang, setelah melakukan Ujicoba /Training Match melawan Persita Tangerang, di Stadion Indomilk Arena, beberapa waktu lalu.


Share on: