Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jelang Liga 1, Persik Kediri Resmi Perkenalkan Trio Pemain Asing dari 3 Benua
21 Juni 2021 | 21:58 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Jelang Liga 1, Persik Kediri Resmi Perkenalkan Trio Pemain Asing dari 3 Benua) - Instagram @aggyekaressy - Aggy Eka Ressy, Arthur Felix Silva dan Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah
Keterangan gambar : Jelang Liga 1, Persik Kediri Resmi Perkenalkan Trio Pemain Asing dari 3 Benua Aggy Eka Ressy, Arthur Felix Silva dan Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah (Sumber gambar:Instagram @aggyekaressy)

Persik Perkenalkan Tiga Pemain Asing Sekaligus, Berasal dari Spanyol, Brasil dan Lebanon

Liga123 - Persik Kediri resmi mendatangkan tiga legiun asing sekaligus untuk kompetisi  Liga 1 2021. Trio pemain dari 3 Benua tersebut diperkenalkan secara bersamaan pada Senin (21/6).

Ketiga rekrutan asing Persik itu adalah Youssef Ezzejjari dari Spanyol (Eropa), Ibrahim Bahsoun dari Lebanon (Asia) dan Arthur F Silva dari Brasil (Amerika). Ketiganya tiba di Kediri pada hari Minggu (20/6) malam.

Keesokan harinya ketiga pemain tersebut langsung menjalani tes medis. Setelah dinyatakan lolos, Ezzejjari, Bahsoun dan Arthur langsung diperkenalkan malam hari lewat media sosial resmi klub.

"Hari ini (Senin) sudah mulai latihan, tadi pagi melakukan proses medical check up, hasilnya bagus semua tidak ada kendala. Setelah dinyatakan lolos kemudian menandatangani kontraknya dan sore ini di lapangan," ujar Manajer Persik, M. Syarif Hidayatullah dikutip dari Tribun Jatim.

"Untuk Youssef Ezzejjari sebagai penyerang pernah jadi top skor, kemudian Ibrahim Bahsoun Lebanon ini penyerang tapi bisa sebagai second striker. Lalu Arthur F Silva dari Brasil ini pemain belakang. Semuanya mendarat bersama semalam."

Kini Persik tinggal menunggu kedatangan satu legiun asing lagi. Keempat legiun asing direkrut atas pertimbangan Pelatih (juru taktik) kepala Joko Susilo.

"Satu legiun asing ini akan segera gabung kami sudah deal, memang mendatangkan legiun asing ketika masa pandemi ini prosesnya tak mudah. 

"Kami melakukan penjaringan dengan tim Pelatih, alasan memilih pemain ini itu seperti apa. Kalau sekiranya klop cocok kami pilih," ujar Syarif.


Share on: