Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persela Dihuni Banyak Pemain Muda, Ini yang Akan Dilakukan Iwan Setiawan
21 Juni 2021 | 09:11 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
336   x
Share on:
(Persela Dihuni Banyak Pemain Muda, Ini yang Akan Dilakukan Iwan Setiawan) - @Skor.Id - Akbar Pemain Muda Persela Lamongan yang Tampil Baik di Piala Menpora 2021
Keterangan gambar : Persela Dihuni Banyak Pemain Muda, Ini yang Akan Dilakukan Iwan Setiawan Akbar Pemain Muda Persela Lamongan yang Tampil Baik di Piala Menpora 2021 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Iwan Setiawan Sebut Pemain Muda Persela Punya Potensi Hebat

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan, Iwan Setiawan optimis dengan komposisi pemain mudanya musim ini. Ia menilai Riyatno Abiyoso dkk punya potensi untuk berkembang.

Iwan ditunjuk sebagai Pelatih (juru taktik) Persela sejak awal Juni ini. Pelatih (Juru Taktik) 63 tahun itu merasa timnya banyak dihuni pemain muda potensial. Ia pun siap untuk mengorbitkan sejumlah pemain muda di skuad Laskar Joko Tingkir.

Akan tetapi ada satu syarat yang harus dipenuhi. Ia meminta para pemain muda Persela bekerja keras ketika latihan.

“Kalau mereka serius, kesempatan akan ada karena saya melihat dari data pemain. Sebelum saya datang, saya mengamati mereka saat berlaga di Piala Menpora,” kata Iwan Setiawan.

“Saya lihat bahwa ini adalah potensi-potensi yang hebat. Mudah-mudahan mereka bisa berkembang dengan saya.”

Iwan Setiawan sebelumnya punya catatan apik bekerja sama pemain muda.  Ketika menangani Persebaya tahun 2017, ia memberi mengorbitkan sejumlah pemain muda seperti Irfan Jaya, Miswar Saputra atau Muhammad Hidayat.

Kisah itu bisa berlanjut di Persela musim ini. Di tangan Iwan Setiawan, para pemain muda Persela seperti Riyatno Abiyoso (22th) atau Akbar (22) diharapkan bisa semakin berkembang.


Share on: