Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tegas ! Novi Zaenal : Arema Indonesia Not For Sale
21 Juni 2021 | 05:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tegas ! Novi Zaenal : Arema Indonesia Not For Sale) - @Football5star.com - Logo Tim Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3
Keterangan gambar : Tegas ! Novi Zaenal : Arema Indonesia Not For Sale Logo Tim Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3 (Sumber gambar:@Football5star.com)

Soal Arema Indonesia Not for Sale Disebut Bukan Hoaks

Liga123 -  Arema Indonesia akhirnya bereaksi soal kabar bakalan dibeli oleh bos Arema FC, Gilang Widya Pramana. Mereka dengan tegas menyebut kalau klubnya sama sekali tak akan dijual kepada siapapun.

Dimana Sebelumnya, Gilang memang mempunyai rencana membeli Arema Indonesia demi menyudahi dualisme yang belakangan jadi isu utama Sepakbola Malang. Bahkan, Crazy Rich Malang itu berniat menjadikan klub yang kini berkompetisi di Liga 3 tersebut sebagai tim satelit buat Arema FC.

Hal itu ditanggapi oleh manajemennya. Novi Zaenal yang istri almarhum pendiri Arema, Lucky Acub Zainal, menyebut klubnya tak akan dijual dengan harga berapapun. Bahkan, dia sempat menuliskan status di WhastApp pribadinya dengan tulisan Arema Indonesia not for sale.

Nah, status tersebut sempat menjadi viral di berbagai platform media sosial. Novi pun membenarkan status tersebut dan menyebutnya bukan sebuah hoaks.

“Iya itu status saya, itu status yang saya buat di nomor HP pribadi saya. Jadi memang bukan hoaks atau editan, itu benar status saya,” ujar Novi Zaenal, dikutip dari Surya Malang.

Gilang memang berharap masyarakat Sepakbola Malang bisa mendukung satu klub saja tanpa ada dualisme. Membeli Arema Indonesia, menjadi salah satu rencananya untuk menghentikan dualisme tersebut.

“Saya sudah banyak ngobrol dengan Mas IB (Iwan Budianto, bagian dari konsorsium pengelola Arema), agar masalah dualisme ini segera selesai. Intinya saya ingin membeli Arema satunya. Kami ingin mengajak mereka untuk menyudahi dualisme ini, jangan berlarurt-larut,” ungkap Gilang Widya pramana.


Share on: