Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Lakukan Evaluasi, PSMS Medan Resmi Depak 5 Pemain
22 Juni 2021 | 05:35 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Medansport.id ± 2 tahun yang lalu
906   x
Share on:
(Lakukan Evaluasi, PSMS Medan Resmi Depak 5 Pemain) - @Medansport.id - 5 Pemain yang harus angkat kaki dari PSMS Medan
Keterangan gambar : Lakukan Evaluasi, PSMS Medan Resmi Depak 5 Pemain 5 Pemain yang harus angkat kaki dari PSMS Medan (Sumber gambar:@Medansport.id)

Tak Masuk Dalam Skema, Manajemen PSMS Akhiri Kontrak Lima Pemainnya

Liga123 -   Manajemen PSMS Medan secara resmi telah memutus kontrak lima pemainnya, yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira dan Junda Irawan pada Senin (21/6/2021) sore.

Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi Pelatih (juru taktik) yang menilai kelimanya belum bisa mengikuti skema dan program yang diberikan Pelatih (juru taktik) selama ini.

"Dari hasil evaluasi yg dilakukan tim Pelatih (juru taktik) mereka belum dapat bersinergi dengan tim. Jadi semua hak dan kewajiban pemain telah diselesaikan dan kita sudah ada rencana mendatangkan pemain yg baru dalam minggu ini. Semua ini keputusan dari tim Pelatih (juru taktik) bersama manager pak Mul," ungkap Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada awak media.

Pria yang akrab disapa King itu pun menambahkan alasan lain pemutusan kontrak karena kelima pemain yang dimaksud dianggap tak mampu meningkatkan staminanya.

"Rata-rata stamina mereka tidak bisa ditingkatkan," sebut King.

Di akhir, King menjelaskan jika status kelima pemain sudah diputus sehingga masih berkesempatan main di klub lain.

Menyahuti hal itu, Pelatih (juru taktik) kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis melalui Asisten Pelatihnya Legimin Rahardjo membenarkan terkait keputusan memberi akhir kerjasama dengan kelima pemainnya.

"Memang suatu keputusan yang sulit ya sudah diarahkan semuanya. Bukannya mereka gak bagus. Mereka bagus semua. Selama di sini juga mereka bagus, mungkin belum sesuai dengan skema Pelatih. Kami mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan di tempat lain mereka bisa berprestasi dan cepat dapat tim," harap Legimin.

Dengan keluarnya lima pemain, PSMS Medan kini menyisakan 19 pemain dan masih membutuhkan sekitar 6 pemain lain untuk melengkapi rencana Pelatih (juru taktik) yang ingin membawa 25 pemain menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.


Share on: