Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Akun Palsu Jhonny Van Beukering Berhasil Tipu Pemain Keturunan Hingga Warganet Indonesia
23 Juni 2021 | 14:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
4 k   x
Share on:
(Akun Palsu Jhonny Van Beukering Berhasil Tipu Pemain Keturunan Hingga Warganet Indonesia) - @Suara.com - Mantan penyerang timnas Indonesia yang kini menjadi pelatih di klub amatir di Belanda, Jhonny van Beukering
Keterangan gambar : Akun Palsu Jhonny Van Beukering Berhasil Tipu Pemain Keturunan Hingga Warganet Indonesia Mantan penyerang timnas Indonesia yang kini menjadi pelatih di klub amatir di Belanda, Jhonny van Beukering (Sumber gambar:@Suara.com)

Kerap Kritik PSSI Soal Pemain Keturunan, Instagram Van Beukering Ternyata Palsu

Liga123 - Belakangan ini nama pemain Naturalisasi yang pernah membela Tim Nasional Indonesia, Jhonny Van Beukering ramai diperbincangkan publik. Masalahnya, ia kerap mengkritik soal kebijakan pemain Naturalisasi.

Mulanya muncul akun IG/Instagram @jhonnyvanbeukering yang awalnya diduga milik Jhonny van Beukering sering berkoar-koar soal pemain keturunan Indonesia.

Melalui akun IG/Instagramnya itu, dia kerap meminta PSSI untuk cepat menyelesaikan proses Naturalisasi agar pemain keturunan bisa membela Tim Nasional Indonesia.

Selain hal itu,, akun IG/Instagram @jhonnyvanbeukering juga sempat berkomunikasi dengan beberapa pemain keturunan Indonesia seperti Sandy Walsh. Kemudian dia juga memposting tangkapan layar chattingan tersebut.

Ada juga sosok Justin Hubner yang bermain untuk Wolverhampton. Bahkan dalam percakapannya dengan akun IG/Instagram @jhonnyvanbeukering, Justin Hubner mengaku siap membela Tim Nasional Indonesia.

Kendati Demikian, belum lama ini fakta terungkap bahwa akun IG/Instagram @jhonnyvanbeukering ternyata tidak dipegang oleh Jhonny van Beukering. Ternyata itu adalah akun palsu yang mengatasnamakan Van Beukering.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @eredivisie_indo pada 21 Juni. Dalam unggahannya, diperlihatkan juga akun IG/Instagram asli milik Van Beukering.

Menariknya setelah diketahui akun itu palsu, Instagram @jhonnyvanbeukering diketahui sudah lenyap. Tidak diketahui apakah hal itu adalah ulah netizen yang melaporkannya atau sang pemilik akun yang menghapus karena ketahuan palsu.


Share on: