Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kontrak nya Segera Berakhir, Masa Depan Egy Bersama Lechia Gdansk Masih Belum Jelas
23 Juni 2021 | 06:07 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
316   x
Share on:
(Kontrak nya Segera Berakhir, Masa Depan Egy Bersama Lechia Gdansk Masih Belum Jelas) - @Bolalob.com - Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk melawan Gornik Zabrze pada pekan ketiga Ekstraklasa Liga Polandia.
Keterangan gambar : Kontrak nya Segera Berakhir, Masa Depan Egy Bersama Lechia Gdansk Masih Belum Jelas Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk melawan Gornik Zabrze pada pekan ketiga Ekstraklasa Liga Polandia. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Masa Depan Egy Maulana di Lechia Gdansk Masih Belum Jelas

Liga123 - Kontrak pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri bersama klub Polandia, Lechia Gdansk tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Kendati Demikian masa depan pemain asal Sumatra Utara itu masih menjadi tanda tanya.

Lechia Gdansk memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak dua tahun untuk Egy. Kendati Demikian, sampai sekarang belum ada kepastian mengenai kontrak baru pemain berusia 20 tahun itu.

Agen Egy Maulana, Dusan Bogdanovic belum mau berbicara banyak tentang situasi kontrak kliennya. 

“Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021,” kata Dusan Bogdanovic, dikutip dari Suara.com.

“Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain,” lanjutnya.

“Egy Maulana Vikri masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Andai saja ada perubahan di bursa transfer nanti, saya akan memberitahukannya. Untuk saat ini, status Egy sudah jelas dan saya masih belum bisa bicara lebih lanjut. Kendati Demikian, semua opsi terbuka saat ini,” tuturnya menutup.

Egy Maulana bergabung Lechia sejak 2018 silam. Dalam tiga tahun di sana, winger Tim Nasional Indonesia itu tampil sebanyak 11 pertandingan dengan catatan 132 menit.


Share on: